Top 3 Wanita Karier dengan Suami Nganggur Menurut Buya Yahya: Kisah Inspiratif Mbah Kholil Bangkalan yang Dituduh Mencuri

"Suami-istri bekerja kini sudah menjadi hal umum. Namun, apa yang terjadi jika istri bekerja sedangkan suami nganggur? Buya Yahya memberikan solusi inspiratif. Selain itu, ada juga kisah inspiratif Mba..."

Life | 29 April 2024, 22:54
Top 3 Wanita Karier dengan Suami Nganggur Menurut Buya Yahya: Kisah Inspiratif Mbah Kholil Bangkalan yang Dituduh Mencuri

Suami-istri bekerja kini sudah menjadi hal umum. Atau dalam kondisi lain, suami bekerja, istri berwirausaha.

Yang kerap menjadi persoalan adalah istri bekerja sedangkan suami pengangguran. Tak jarang muncul percekcokan yang berbuntut perceraian. Ekonomi memang menjadi faktor yang cukup dominan memicu perceraian.

Menurut Buya Yahya, apabila ada wanita karier dan suami pengangguran, maka pilihannya hanya ada dua. Apa itu?

Penjelasan ulama kharismatik Cirebon ini menjadi artikel terpopuler di kanal Islami, Minggu (28/4/2024).

Artikel kedua yang juga menyedot perhatian adalah kisah Mbah Kholil Bangkalan dituduh mencuri dan disangsikan kewaliannya oleh teman pondoknya.

Sementara, artikel ketiga yaitu ulasan Gus Baha mengenai sholat khusyuk tingkat tinggi, di mana dia mengisahkan sahabat Umar bin Khattab RA yang dicabut mata panahnya saat sedang sholat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya