Solusi Ngantuk Saat Roadtrip Pakai Sarung, Bangun-Bangun Sudah Beda Alam

"Ada-ada saja sih!"

Life | 23 July 2022, 16:37
Solusi Ngantuk Saat Roadtrip Pakai Sarung, Bangun-Bangun Sudah Beda Alam

Roadtrip atau jalan-jalan menggunakan kendaraan pribadi kini semakin populer. Sambil di jalan, kita bisa menikmati pemandangan yang ada. Melewati pegunungan atau rumah-rumah penduduk sekitar bisa jadi salah satu hiburan yang menarik.

Nah, bagaimana jika kantuk melanda dan rasa bosan semakin kuat? Tentunya tidur jadi solusinya. Tapi tidur di mobil bukan perkara yang mudah. Lihat saja contohnya momen viral yang satu ini. Penumpang mobil ini sampai menggunakan sarung dengan cara kreatif untuk bisa tidur dengan nyaman.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisahnya viral usai diunggah oleh akun Instagram @travelmatesiantar.
2. Terlihat mobil tersebut penuh dengan penumpang.
3. Penumpang mengaitkan sarung ke langit-langit mobil.
4. Sarung tersebut kemudian menjadi pengganti bantal. 

Kocaknya, sarung tersebut malah menutupi seluruh kepala penumpang. Banyak yang berkomentar pasti akan kesusahan bernafas dengan cara lucu tersebut. Ada juga yang berkomentar jika terlalu lama, penumpang bisa berpindah alam saat bangun. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya