Pria Ini Mengaku Kentut Tak Terkontrol Selama Lima Tahun Karena Makan Sandwich

"Bagaimana rasanya kentut terus tak bisa diatur selama bertahun-tahun?"

Life | 31 July 2022, 17:32
Pria Ini Mengaku Kentut Tak Terkontrol Selama Lima Tahun Karena Makan Sandwich

Bagaimana rasanya tak bisa mengontrol kentut selama bertahun-tahun? Seorang pria yang satu ini mengaku mengalami kejadian serupa selama lima tahun berturut-turut. Penyebabnya? sandwich yang ia makan pada setengah dekade lalu tersebut.

Kisahnya diungkap oleh Odditycentral. Pria bernama Tyrone Prades dari Inggris ini mengatakan bahwa ia bersama keluarganya menikmati meriahnya perayaan natal pada 2017 lalu. Di sana, ia memakan satu sandwich yang mengubah hidupnya.

Lalu bagaimana kisahnya?

1. Hanya berselang beberapa waktu, ia merasakan sakit luar biasa.
2. Diare, muntah, dan lain-lain menyebabkan ia harus dirawat di rumah sakit.
3. Ia terpaksa tinggal di rumah sakit selama lima minggu.
4. Tak hanya segitu saja, ia harus mengalami kentut tidak terkontrol.
5. Gejala ini berlangsung selama lima tahun.

Tyrone menuntut penjaja sandwich tersebut sebesar USD 243 ribu untuk penderitaannya. Dalam tuntutannya, perutnya masih mengalami kesakitan dan kentut tidak terkontrol selama bertahun-tahun. Pengacara yang membelanya mengatakan bahwa gejala ini sangat merubah hidupnya. 

Petugas berwajib sendiri tidak menemukan adanya bakteri atau virus di kedai sandwich yang dituntut tersebut. Gejala yang dirasakan oleh pria tersebut disebabkan oleh salmonella. Tapi, petugas hanya menemukan bakteri Escherichia Coli di pisau dapur. Hingga kini, kasus tersebut masih berlanjut dan belum ada titik terangnya. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya