Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Penampilan Gala Gea Model yang Penuh Pesona

"Ungkap kejamnya di balik memakaunya dunia modeling."

Showbiz | 30 July 2022, 11:59
Jadi Sorotan, Ini 7 Potret Penampilan Gala Gea Model yang Penuh Pesona

Dunia modeling tampaknya dekat-dekat ini amat lekat dan mencuri perhatian publik. Lantaran banyak sekali yang mengekspresikan kelihaiannya dalam berlenggak-lenggok saat berjalan. Juga memadupadankan pakaian yang dikenakannya untuk bisa dibuat ajang mejeng di kamera, lengkap dengan gayanya memeragakannya. Salah satunya ialah, fenomena anak-anak SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) dalam Citayam Fashion Week.

Satu di antaranya yang menjadi perbincangan ialah Gala Gea. Yang beberapa waktu lalu diundang Deddy Corbuzier di podcast milik pribadinya. Dalam kesempatan itu ia berbicara banyak hal tentang dunia modeling yang waktu terakhir amat sangat mencuri perhatian publik. Sebab semua kalangan seolah bisa menjadi model, dan tempat seperti apapun bisa menjadi catwalk, untuk ajang mejeng berlenggak-lenggok. Memamerkan pesonanya masing-masing dalam busana dikenakannya.

Gala Gea yang merupakan runner-up dari ajang pencarian model ternama membeberkan hal mengerikan di balik indah dan penuh wibawa. Dalam berlenggak-lenggok memeragakan busana.

Meski begitu ia kerap memesona saat memamerkan hasil pemotretannya sebagai seorang model. Seperti di bawah ini:

1. Yang mengejutkan warganet ialah kejujurannya mengenai dunia modeling digelutinya.
Daun.id

sumber: @galagea_

2. Saat masih menjadi salah satu peserta dalam ajang pencarian model itu, di balik kiat tubuh yang begitu proporsional dan memesona selain diet ketat dan memakan kapas.
Daun.id

sumber: @galagea_

3. Tak hanya warganet yang terkejut saat menyaksikan video itu ketika tayang. Juga Deddy Corbuzier terlihat amat terkejut.
Daun.id

sumber: @galagea_

4. Di balik pesona yang begitu memukau Gala Gea dalam melakukan sesi pemotretan dan peragaan busana dengan penuh percaya diri.
Daun.id

sumber: @galagea_

5. Ia harus mengalami hal yang tak mengenakkan, demi impian diinginkannya sebagai seorang model.
Daun.id

sumber: @galagea_

6. Namun ia kembali menambahkan, sekarang mungkin sudah tidak ada lagi yang meminta peserta melakukan itu demi menjaga tubuh tetap indah.
Daun.id

sumber: @galagea_

7. Bagaimana menurut kalian?
Daun.id

sumber: @galagea_

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya