6 Momen Dita Karang Sambut Presiden Jokowi di Korsel, Cantik Berkebaya

"Menjadi sorotan."

Showbiz | 30 July 2022, 07:13
6 Momen Dita Karang Sambut Presiden Jokowi di Korsel, Cantik Berkebaya

Dita Karang perempuan yang dalam balutan kebaya berwarna merah, menyambut rombongan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta staf kepresidenan di Korea Selatan. Saat mengunjungi Korea Selatan, untuk menghadiri acara di sana.

Yang menjadi sorotan ialah ia mengucapkan kalimat penyambutan dalam bahasa Jawa, "Sugeng rawuh Bapak Ibuk di Seoul, Korea Selatan." Karena ucapannya yang terdengar begitu sopan dan halus. Warganet dibuat terpesona oleh perlakuan dan penyambutan Dita yang tampak penuh etika dengan sopan santun.

Seperti yang diketahui memang Dita merupakan salah satu idol K-Pop dari girl group Secret Number. Dan ia mendapat kesempatan untuk untuk menyambut rombongan Presiden Jokowi di salah satu acara. Tepat saat memasuki ballroom. Penasaran seperti apa potretnya? Simak yuk lebih lanjut di bawah ini:

1. Tak banyak yang tahu jika salah satu member dari Secret Number kelahiran 1996 ini berasal dari Indonesia.
Daun.id

sumber: @wawa17_97

2. Banyak penggemarnya yang dari Indonesia merasa begitu bangga dengan kesempatan diperoleh Dita. Begitu pula dengan penyambutannya.
Daun.id

sumber: @kimeunseo24

3. Selain itu, pesonanya yang memang masih memiliki darah dari keturunan keluarga kerajaan Jogja dan Bali. Kembali terlihat mengenakan kebaya, sangat memukau.
Daun.id

sumber: @wawa17_97

4. Kedubes Korea Selatan pun mengenalkan kepada Presiden, bahwa Dita begitu terkenal. Sejak debutnya pertengahan 2020 lalu, hingga sekarang ini.
Daun.id

sumber: @wawa17_97

5. Tentunya sudah tak asing lagi dengan ceritanya bagaimana ia bisa berkarier di Korea Selatan. Yang memang amat menyukai dance sejak kecil dan sering mengikuti lomba cover dance.
Daun.id

sumber: @wawa17_97

6. Wajar jika banyak warganet yang berbondong-bondong mencari tahu tentang siapa itu Dita Karang setelah kemunculannya dalam penyambutan Presiden di Korea Selatan.
Daun.id

sumber: @kimeunseo24

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 15 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya