7 Potret Arsy Hermansyah Masuk Semifinal World Championship of Performing Arts Amerika Serikat

"Arsy pun merasa bangga"

Showbiz | 29 July 2022, 13:40
7 Potret Arsy Hermansyah Masuk Semifinal World Championship of Performing Arts Amerika Serikat

Kedatangan pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty di Amerika Serikat sejak beberapa hari lalu hingga kini itu bukan hanya untuk momen liburan, tapi juga mendampingi putri mereka tercinta Arsy yang berpartisipasi dalam kejuaraan seni pertunjukan kelas dunia.

Dalam momen World Championship of Performing Arts yang digelar di Los Angeles Amerika Serikat itu, Arsy tampak unjuk gigi dan tampil memamerkan suara emasnya. Ia terlihat tampil begitu percaya diri dan penuh ambisi yakin bisa meyingkirkan kompetitor lain.

Benar saja, kini Arsy berhasil memasuki babak semifinal. Dalam ajang itu, ada 500 peserta dan diambil 100 untuk bisa berlanjut ke babak semifinal, dan Arsy adalah saah satu di antara itu. Wah keren ya. Tampak Anang dan Ashanty juga terus mendukung dan mendampingi sang putri mereka.

Wah seperti apa ya potret Arsy yang bisa lolos ke babak semifinal di ajang World Championship of Performing Arts yang digelar di Amerika Serikat itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Ternyata, Arsy mewarisi darah seni dari kedua orang tuanya yang juga mempunyai latar sebagai penyanyi kondang tanah air.

Daun.id

@ananghijau

2. Saat berlibur di Amerika sejak beberapa hari terakhir ini, ia ternyata juga mengagendakan bakal mengikuti sebuah ajang World Championship of Performing Arts di Amerika Serikat sana

Daun.id

@ananghijau

3. Ini gaya Arsy saat perform di atas panggung. Dengan gaun yang sudah disiapkan jauh tempo hari, ia tampak percaya diri tampil

Daun.id

@ananghijau

4. Suara Arsy benar-benar sukses menghipnotis para juri di sana, suaranya dianggap khas untuk anak seusainya. Dan dia pun diberikan tepuk tangan yang meriah dari para peserta lain.

Daun.id

@ananghijau

5. Tak hanya satu kostum, saat berhasil menyingkirkan peserta lain, ia juga tampil dengan baju dan OOTD yang begitu memukau.


Daun.id

@ananghijau


6. Dan akhirnya, ia bisa menyingkirkan 400 kompetitor lain dan berhasil masuk ke baba semifinal. Wah tentu banga sekali dong.

Daun.id

@ananghijau

7. Arsy ternyata sudah mendapatrestu dan dukungan sepenuhnya dari kedua orang tuanya, bahkan Anang dan Ashanty sengaja mengenakan kebaya khas Indoensia saat dampingi Arsy tampil di ajang internasional itu.

Daun.id

@ananghijau

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya