6 Potret Terbaru Tata Cahyani Mantan Istri Tommy Soeharto, Awet Muda di Usia 47 Tahun

"Tata tak lekang dimakan usia"

Showbiz | 29 July 2022, 13:20
6 Potret Terbaru Tata Cahyani Mantan Istri Tommy Soeharto, Awet Muda di Usia 47 Tahun

Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandoro atau yang lebih kita kenal dengan nama Tata Cahyani merupakan sosok yang pernah begitu terkenal di masanya. Tata Cahyani tak lain adalah mantan istri dari Tommy Soeharto, anak kandung dari Presiden Soeharto.

Tata lahir di Jakarta 2 April 1975, ia merupakan putri pertama dari tiga putri RM Bambang Soetjahjo Adji Soerjosoebandoro. Dia pernah masuk list sebagai menantu presiden dengan paras menawan saat itu. Tapi sayang, pernikahannya denga Tommy Soeharto hanya bertahan beberapa tahun saja.

Wanita berusia 47 tahun itu sampai saat ini masih kerap membagikan potret dan momen terbarunya di akun instagram miliknya. Warganet sempat dibuat salfok dengan gaya dan penampilan Tata. Ya, di usianya yang sudah tidak bisa lagi dianggap muda, ia dinilai warganet masih terlihat seperti ABG, awet muda deh pokoknya.


Seperti apa sih potret Tata Cahyani yang diklaim warganet tetap awet muda di suainya yang sudah genap 47 tahun itu? Yuk langsung saja kita simak potretnya berikut ini

1. Nama Tata Cahyani, bagi sebagian khalayak sudah sangat familiar. Karena ia dulu adalah menantu dari mantan presiden Soeharto.

Daun.id

@tatacahyani

2.Ya, Tata adalah mantan istri dari Tommy SOeharto, anak mendiang Soeharto. Wanita yang kini masih aktif berselancar di media sosial itu curi perhatian belakangan ini

Daun.id

@tatacahyani

3. Pasalanya ia mengunggah beberapa potret terbarunya saat ia berliburatau berkunjung ke suatu tempat, dan potretnyaitu diklaim warganet tampak begitu bikin iri

Daun.id

@tatacahyani

4. Di usia yang sudah genap 47 tahun, Tata masih terlihat begitu awet muda.Parasnya seolah tak mau dimakan usia.

Daun.id

@tatacahyani

5. Tak hanya parasnya yang dinilai awet muda, tampilannya pun juga terlihat layaknya seorang ABG saja. LIhat saja potretnya saat kenakan outfit ini

Daun.id

@tatacahyani

6. Bahkan saat ia foto satu frame bareng sang anak, ia disebut-sebut layaknya adik kakak. Dia benar-benar tak lekang dimakan usia.

Daun.id

@tatacahyani

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya