Tengah Jadi Sorotan, Ini 5 Potret Keisya Levronka Tampil Stylish Abis

"Bikin salfok kaum adam"

Showbiz | 28 July 2022, 15:40
Tengah Jadi Sorotan, Ini 5 Potret Keisya Levronka Tampil Stylish Abis

Nama Keisya Levronka kini tengah menjadi perbincangan. Dirinya juga telah beberapa kali ketahuan telah membawakan lagu pribadi dengan fals, kini dirinya juga tertimpa kasus yang sama.

Keisya Levronka ialah seorang penyanyi dan juga aktris kelahiran 2 Februari 2003 di Malang, Jawa Timur. Dirinya pertama kali terjun ke dunia hiburan sejak ikut dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2019-2020. Keisya Levronka juka telah merilis singelnya yang berjudul Jadi Kekasihku Saja.

Kini Keisya Levronka juga tengah menjadi sorotan publik sebab dirinya kembali menyanyikan lagu dengan nada fals, namun dirinya berdalih jika ia kurang fit. Keisya merasa sakit hati setelah acara tersebut, dikabarkan jika dirinya merasa direndahkan oleh Ivan Gunawan saat berada di belakang panggung.

Namun tak hanya itu yang mencuri perhatian publik. Keisya Levronka juga mencuri perhatian sebab dirinya kerap tampil dengan gaya yang stylish abis. Memang pesona dan kecantikan Keisya Levronka tak diragukan lagi. Tak sedikit yang dibikin kagum dan terpana dengan pesonanya.

Penasaran? berikut potret Keisya Levronka dengan gaya yang stylish abis, bikin netizen salfok.

1. Ini potret Keisya Levronka kenakan pakaian yang stylish, cantik banget ya.

Daun.id

Sumber: @keisyalevronka

2. Kini Keisya Levronka tengah menjadi sorotan publik sebab dirinya kembali menyanyikan lagu dengan nada fals.

Daun.id

Sumber: @keisyalevronka

3. Dirinya juga telah beberapa kali ketahuan telah membawakan lagu pribadi dengan fals, kini dirinya juga tertimpa kasus yang sama.

Daun.id

Sumber: @keisyalevronka

4. Keisya Levronka juga mencuri perhatian sebab dirinya kerap tampil dengan gaya yang stylish abis.

Daun.id

Sumber: @keisyalevronka

5. Memang pesona dan kecantikan Keisya Levronka tak diragukan lagi, dirinya tumbuh menjadi remaja yang cantik dan penuh gaya.

Daun.id

Sumber: @keisyalevronka

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya