Ayah Idaman, Ini 6 Potret Artis Tanah Air Momong Buah Hatinya

"Daddyable banget."

Showbiz | 30 July 2022, 19:17
Ayah Idaman, Ini 6 Potret Artis Tanah Air Momong Buah Hatinya

Anak ialah sebuah anugerah kecil, sekaligus pelengkap dalam sebuah pernikahan yang telah dibangun. Bahkan tak jarang di antaranya ada yang begitu didamba dan dinantikan kehadiran si buah hati di antara pasangan suami istri.

Setelah kehadiran si buah hati, maka merawat mereka akan menjadi sebuah kesenangan tersendiri. Dan tantangan bersama. Namun tak jarang jika salah satunya yang lebih terlihat begitu piawai soal merawat anak. Biasanya hal ini lebih dominan si istri. Tapi tak jarang pula suami juga sangat mengerti akan kebutuhan anak. Seperti yang dilakukan para artis laki-laki di bawah ini.

Yang mendapat julukan ayah idaman dan daddyable banget, menurut warganet. Yuk intip siapa saja:

1. Ada suami dari Dinda Hauw. Yakni Rey Mbayang. Setiap ia mengunggah kebersamaannya bersama Shaka, putra semata wayangnya. Warganet selalu dibuat terpesona olehnya yang tampak begitu menyayangi dan sangat pandai dalam menjaga si kecil.
Daun.id

sumber: @rey_mbayang

2. Selanjutnya ada Papata, yaitu Atta Halilintar. Ayah dari Ameena. Ini juga berhasil mencuri perhatian warganet. Lantaran ia terlihat lebih bisa menjaga putrinya penuh kehatian. Yang terkadang berhasil membuat gemas segala tingkah saat menggantikan posisi gendong Ameena dari Aurel, ibunya.
Daun.id

sumber: @attahalilintar

3. Sama halnya dengan Atta, Rizky Billar suami dari Lesti Kejora ini jauh lebih pandai menjaga Abang L. Bahkan di unggahan Instagram Rizky Billar, warganet dibuat gemas cara perlakuan Billar menjaga Abang L.
Daun.id

sumber: @rizkybillar

4. Kemudian ada Ali Syakieb yang juga tak kalah menarik. Tak banyak mengunggah kebersamaan dengan putri kecilnya. Namun suami dari Margin ini selalu menjadi sorotan saat menjaga si kecil. Yang selalu diperlukan seperti boneka, yang bisa dipakaikan dengan segalam macam pernak-pernik. Salah satunya rambut palsu seperti potret di bawah ini.
Daun.id

sumber: @guzelimalisyakieb

5. Kalau Baim Wong pasti banyak yang setuju. Lantaran ia sering mengekspresikan kasih sayangnya dalam bentuk unggahan atau mengajak kedua putranya ke manapun ia pergi. Dan keantengan anaknya selalu menjadi perhatian tersendiri bagi warganet.
Daun.id

sumber: @baimwong

6. Terakhir ada Papa baru yang masih begitu terlihat sekali aura bahagianya kehadiran si buah hati. Teuku Ryan, suami dari Ria Ricis. Sejak setelah lahirnya si putri kecil, Teuku Ryan langsung menyedot perhatian. Pasalnya saat menggendong anaknya ia tampak terlihat begitu sudah berpengalaman. Dan saat berinteraksi membuat warganet terenyuh dan banyak di antaranya yang jomblo berharap memiliki sosok suami seperti Teuku Ryan. Yang langsung paham bagaimana cara menjaga si kecil.
Daun.id

sumber: @teukuryantr

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya