6 Potret Nafa Salvana Jadi Model di Milan Fashion Week 2022, Membanggakan

"Tak disangka-sangka"

Showbiz | 26 August 2022, 15:00
6 Potret Nafa Salvana Jadi Model di Milan Fashion Week 2022, Membanggakan

Nama Nafa Salvana sempat menjadi perbincangan publik. Sebab dirinya sukses menjadi model di Milan Fashion Week 2022 di Milan, Italia.

Wanita 23 tahun yang berasal dari Karawang tersebut mengatakan jika pada November 2021 dirinya didatangi oleh sekelompok orang dari agensi yang bersnama Who Knows Models. Pada saat didatangi agensi tersebut, dirinya tengah menikmati makanan di warung pecel lele di daerah Dipati Ukur, dekat kampus Universitas Komputer Indonesia, Bandung.

Agensi tersebut megajaknya untuk menjadi model di luar negeri. Sempat dikira hanya lelucon, namun ternyata hal tersebut benar adanya. Bahkan beberapa agensi dari luar negeri tertarik untuk menghubugi Nafa Salvana untuk menjalani interview. Setelah beberapa kali gagal, akhirnya dirinya mendapatkan tawaran dari agensi The Claw Models, bahkan tanpa harus interview.

Penampilannya di Milan Fashion Week 2022 pun turut mencuri perhatian. Sebab dirinya tampak tenang dan sangat percaya diri. Dengan mengenakan dress yang anggun membuat pesonanya kian terlihat dan sukses bikin salfok netizen.

Penasaran? berikut potret Nafa Salvana saat mengikuti Milan Fashion Week 2022.

1. Ini potret Nafa Salvana saat mengikuti Milan Fashion Week 2022 yang sukses curi perhatian.

Daun.id

Sumber: @nafasalfana

2. Wanita 23 tahun yang berasal dari Karawang tersebut mengatakan jika pada November 2021 dirinya didatangi oleh sekelompok orang dari agensi yang bersnama Who Knows Models.

Daun.id

Sumber: @nafasalfana

3. Pada saat didatangi agensi tersebut, dirinya tengah menikmati makanan di warung pecel lele.

Daun.id

Sumber: @nafasalfana

4. Beberapa agensi dari luar negeri tertarik untuk menghubugi Nafa Salvana untuk menjalani interview.

Daun.id

Sumber: @nafasalfana

5. Setelah beberapa kali gagal, akhirnya dirinya mendapatkan tawaran dari agensi The Claw Models, bahkan tanpa harus interview.

Daun.id

Sumber: @nafasalfana

6. Dengan mengenakan dress yang anggun membuat pesonanya kian terlihat dan sukses bikin salfok netizen.

Daun.id

Sumber: @nafasalfana

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya