Aksi Tamu Nge-Dance di Depan Pelaminan, Penonton Sampai Teriak

"Penampilannya sangat menakjubkan"

Life | 09 September 2022, 16:13
Aksi Tamu Nge-Dance di Depan Pelaminan, Penonton Sampai Teriak

Tamu pada umumnya memberikan hadiah berupa amplop atau aneka kebutuhan rumah tangga ke pengantin. Nah, bagaimana jika ada tamu yang memberikan kado unik? Viral, ada dua tamu pernikahan yang memberikan persembahan sebuah dance ke pengantin.

Mereka bahkan menari di atas pelaminan. Kedua pengantin melihatnya dengan antusias. Bahkan, ada tamu yang menonton sampai berteriak. Kisahnya bikin warganet penasaran.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TIkTok @dwikyalfatur.
2. terlihat ada dua orang cowok yang sedang menari.
3. Gerakan mereka begitu lihai dan terlihat unik.
4. Mereka mampu menari dengan musik yang cepat.

Gerakannya khas penari profesional. Tarian mereka sukses menghibur banyak orang yang menjadi tamu hajatan tersebut. Warganet yang melihatnya juga terkesima dengan performa mereka.

@dwikyalfatur PART 1 Dance di luar lapangan biasa Dance Tempat nikahan check With Bestie @Asbare Bare 🤣 #fyp #fypシ #danceviral #dancechallenge #bollywood #bollywoodsong Viral Trending Song - Kinston" href="https://www.tiktok.com/music/Kaala-Chasma-Viral-Trending-Song-7133281141645936641?refer=embed">♬ Kaala Chasma Viral Trending Song - Kinston

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya