Hukuman Siswa Rambut Panjang Kocak, Malah Diikat Biar Imut

"Kreatif banget!"

Life | 09 September 2022, 13:11
Hukuman Siswa Rambut Panjang Kocak, Malah Diikat Biar Imut

Murid di sekolah harus menaati berbagai peraturan yang ketat. Salah satunya adalah gaya rambut yang tidak boleh sembarangan. Umumnya, sekolah akan mengadakan razia rambut untuk menghukum mereka yang berambut gondrong. Pada umumnya, cowok yang sering jadi korban dari razia ini.

Nah, bagaimana jika ada guru yang memberikan hukuman unik. Di sekolah yang satu ini, siswa yang rambutnya gondrong tidak dipotong. Malah, cowok yang melanggar akan diberi hukuman unik.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh akun TIkTok @ambukakangteteh
2. Terlihat ada beberapa cowok dengan rambut gondrong.
3. Gurunya membuat ikatan rambut di atas dengan gelang karet.
4. Cowok tersebut memang terlihat rapi, tapi malah menggemaskan. 

Warganet tertawa melihat kelakuan kocak guru yang satu ini. Cowok pelanggar dengan rambut gondrong pasti kapok dengan hukuman ini. Nggak bikin sakit hati, yang ada malah pada tertawa semua. 

@ambukakangteteh diiketin rambutnya biar ga ngalangin mata 😁😁#fypdongggggggg #sekolah #smp #smp #muriddanguru ♬ suara asli  - memmonekad86

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya