Lifehack Viral Mengepel Lantai Pakai Air Panas, Ternyata Efektif

"Sudah mencoba trik unik ini?"

Life | 08 September 2022, 17:10
Lifehack Viral Mengepel Lantai Pakai Air Panas, Ternyata Efektif

Lifehack sangat berguna untuk memudahkan aneka pekerjaan. Nah, kali ini viral lifehack untuk membersihkan rumah. Berbekal trik ini, membersihkan lantai bisa jadi lebih mudah dan bersih daripada sebelumnya.

Ternyata, modalnya cuma air panas yang mendidih. Air ini jadi penganti air dingin yang biasanya digunakan untuk membersihkan lantai. Konten viral ini juga menggunakan cairan pembersih piring.

Bagaimana caranya?

1. Tutorial unik ini diunggah oleh pengguna TikTok @rumah.aen.
2. Air panas disiram ke alat pel.
3. Cairan pembersih piring dua tetes.
4. Baru diberikan cairan pembersih lantai.

Saat mengepel dengan teknik ini, lantai terlihat jadi lebih bersih dari sebelumnya. Tidak tampak lagi debu dan minyak yang membandel di lantai. Proses mengepel juga jadi lebih ringan. Teknik ini cocok sekali bagi kamu yang nggak mau repot-repot mengepel lantai. 

@rumah.aen kenape sunlight jadi s bintang legit 😅 #superhacks #fyp ♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya