Cara Melihat Status WA yang Di-privasi, Biar Enggak Penasaran

"Status yang diprivasi pasti selalu membuat penasaran"

Tech | 15 September 2022, 09:10
Cara Melihat Status WA yang Di-privasi, Biar Enggak Penasaran

Aplikasi komunikasi WhatsApp, siapa yang tak mengenalnya. Aplikasi ini digunakan hampir seluruh populasi manusia, termasuk Indonesia salah satunya yang paling banyak menggunakannya. Atau hampir seluruh masyarakat menginstallnya sebagai alat komunikasi pertama dalam berkomunikasi.

Di sisi itu WhatsApp juga terus memperbaiki fitur-fiturnya yang semakin menyenangkan para penggunanya. Seperti melakukan video call lebih dari 2 orang hingga bisa langsung melakukan panggilan grup. Juga di WhatsApp sendiri bisa membuat tulisan atau biasa disebut dengan status. Orang-orang biasa menyebutnya dengan story WA.

Sejatinya bisa membagikan seluruh kegiatan yang dilakukan sehari-hari atau momen tertentu di fitur bagikan cerita anda tersebut. Di antara semua kegiatan atau status yang dibagikan tak jarang pula ada yang membagikannya secara private. Atau hanya dibagikan kepada orang-orang tertentu. Biasanya anak muda menyebutnya diprivasi agar orang bersangkutan tidak perlu mengetahui isi status tersebut.

Tapi tak perlu khawatir kini tetap dapat menyaksikan status-status yang telah diprivasi yang membuatnya dengan mudah. Juga agar tak dipenuhi oleh rasa penasaran mengenai apa yang dibagikan oleh si pembuat status tersebut. Karena hal tersebut sebenarnya ada cara melihat status WA yang diprivasi. Jika penasaran, simak terus penjelasan cara melihat status WA yang disembunyikan tanpa aplikasi:
Daun.id

sumber: fotopribadi

Daun.id

sumber: fotopribadi


1. Pertama-tama, silahan buka menu “File Manager”.
2. Jika sudah, Kamu bisa mencari “Media” lalu pilih “Status”.
3. Maka seluruh status dapat kamu lihat, apabila akun tertentu membuat status tapi statusnya tidak muncul, maka Kamu bisa melihatnya dengan cara ini.

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya