Cara Melihat Kata Sandi di Instagram yang Lupa dengan HP, Mudah dan Cepat

"Jika kamu lupa dengan kata sandi Instagram kamu, atau sekedar ingin melihatnya saja, kamu bisa melakukanya dengan mudah dengan cara berikut."

Tech | 23 October 2022, 10:32
Cara Melihat Kata Sandi di Instagram yang Lupa dengan HP, Mudah dan Cepat

Instagram merupakan sebuah aplikasi sekaligus browser berbagi foto dan video, serta memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video secara langsung, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial lain.

Ketika kamu ingin membuka atau Log In di akun Instagram yang kamu miliki, sebelumnya kamu harus memasukan username atau email dan juga kata sandi. Baru setelah itu kamu dapat menggunakanya sesuai dengan kenginan kamu.

Cara masuk di Instagram sangat mudah bukan! Kamu bisa masuk ke akun Instagram kamu melalui HP Android, iPhone dan juga Dekstop. Lalu bagaimana jika kamu lupa dengan kata sandi akun Instagram kamu?

Pada kesempatan ini, Sahabat Daun akan memberikan tips bagaimana cara melihat kata sandi Instagram yang lupa dengan HP. Kamu bisa melakukan cara ini dengan cara yang mudah dan cepat.

Cara Melihat Kata Sandi di Instagram yang Lupa dengan HP

Daun.id

pexels.com

Untuk mengetahui dan melihat kata sandi Instagram kamu dapat melakukanya dengan beberapa cara yang relatif mudah. Kamu bisa melakukan cara ini baik dengan HP Android atau pun iPhone. Berikut ini adalah cara melihat kata sandi di Instagram yang lupa kata sandi dengan HP.

- Cara mengetahui password yang lupa pertama adalah menggunakan lupa kata sandi pada aplikasi instagram. 

- Buka buka aplikasi instagram kemudian di halaman login pilihlah Forgot Password.

- Kemudian tuliskan alamat email yang terdapat pada kolom yang tersedia. Lalu pilih Send Login Link agar terkirim ke email instagram kamu.

- Selanjutnya kamu bisa membuka kotak masuk email kamu. Kalo kamu pengguna Gmail bisa login ke Gmail.com.

- Selanjutnya buka email yang masuk, kemudian klik tautan yang telah dikirimkan oleh pihak instagram. Lakukan recovery sesuai dengan intruksi pada email.

- Selanjutnya kamu bisa buat kata sandi baru.

Cara Melihat Kata Sandi di Instagram yang Lupa dengan Nomor Telepon

Daun.id

pexels.com

Selain menggunakan email, untuk melihat kata sandi Instagram yang lupa kamu juga bisa menggunakan email. Berikut ini adalah cara melihat kata sandi Instagram yang lupa dengan nomor telepon.

- Buka buka aplikasi instagram di hp dan masuklah ke bagian profil.

- Klik edit profil yang berada di bawah daftar kiriman, pengikut, dan yang diikuti.

- Pastikan nomor HP masih aktif. Pengguna juga bisa menghapus terlebih dahulu nomor email agar pemberitahuan kata sandi dikirim hanya lewat no hp.

- Kemudian kembali ke profil dan klik pada ikon titik tiga di pojok kanan atas. klik kata sandi, dan tautan akan terkirim ke no hp pengguna

- Selanjutnya akan ada sms verifikasi dari pihak ig. Klik tautan tersebut. 

- Kemudian masukkan kata sandi yang diingat hingga muncul tulisan “gunakan kata sandi lain selain yang digunakan”.

- Jika ig sudah memberitahu password sedang digunakan maka berhasil. Jika lupa, buat saja password baru.

(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya