Akui Punya Pria Simpanan, Ini 7 Potret Terbaru Pinkan Mambo Makin Eksis

"Penyanyi kelahiran 1980 ini juga aktif berselancar di sosmed dan juga bikin konten"

Showbiz | 10 November 2022, 14:15
Akui Punya Pria Simpanan, Ini 7 Potret Terbaru Pinkan Mambo Makin Eksis

Mantan personil group vokal Ratu yang sempat hits di era 2000 an awal, yakni Pinkan Mambo, emmang sudah cukup lama vakum dalam dunia entertainment. Bahkan beberapa waktu lalu, ditemui dalam lama resminya, Pinkan Mambo juga sempat tekuni bisnis fashion.

Brand fashion yang ia tekuni bernama PMC (Pinkan Mambo Colections), wanita yang dulu duet eksis dengan Maia Estianty itu bahkan kerap lakukan siaran live guna memasarkan fashion koleksinya. Sampai akhirnya, ada sebuah reuni, di mana Pinkan dan Maia bertemu dan manggung bareng pada Juni lalu.

Belum lama ini, nama Pinkan Mambo santer diperbincangkan publik, pasalnya wanita kelahiran 1980 itu secara terang-terangan mengakui jika dirinya mempunyai pria simpanan berinisial G. Hal ini pun sontak jadi sorotan warganet. Beda dengan beberapa waktu lalu, kini nama Pinkan Mambo kembali melejit dan makin eksis manggung dan juga bikin konten.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Pinkan Mambo yang kini makin eksis itu berikut ini

1. Ini potret terbaru Pinkan Mambo. Jika sebelumya ia kerap mengunggah berbagai fashion untuk dijual, kini ia lebih aktif bikin konten. Tampilanya pun selalu dengan make up bold

Daun.id

@pinkan_mambo

2. Konten terbarunya yang mengatakan jika dirinya mempunyai pria simpanan itu sukses sita atensi warganet. Gaya Pinkan saat ini juga dinilai tampak makin fresh

Daun.id

@pinkan_mambo

3. Ya, Pinkan secara lugas dan terang-terangan mengakui jika dirinya memiliki laki-laki simpanan, bahkan ia juga kerap mendapatkan pundi-pundi dari sosok pria itu.

Daun.id

@pinkan_mambo

4. Sampai saat ini, ditemui di unggahan instastory terbarunya, wanita yang kini genap berusia 42 tahun itu masih membahas dan menyinggung tentang sosok lelaki simpanannya.

Daun.id

@pinkan_mambo

5. Pinkan bahkan juga menyertakan klarifikasi dan caption yang dipruntukkan khusus buat lelaki dengan inisial G yang sepertinya tersinggung karena disebut sebagai lelaki simpanan.

Daun.id

@pinkan_mambo

6. Klarifikasi itu menyebutkan jika "... dia bukan lelaki simpanan, tapi lelaki yang sengaja disimpan untuk akhirnya dinikahin".

Daun.id

@pinkan_mambo

7. Saat ini Pinkan juga makin aktif berselancar di dunia maya dan juga manggung dari satu daerah ke daerah lain. Ia juga aktif dalam bikin konten di youtube

Daun.id

@pinkan_mambo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya