Raih Gelar Doktor, Ini 7 Potret Wisuda S-3 Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil

"Momen bahagia ini turut dihadiri suami dan anak-anaknya"

Showbiz | 10 November 2022, 13:35
Raih Gelar Doktor, Ini 7 Potret Wisuda S-3 Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil

Atalia Praratya yakni istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, belum lama tampak rayakan wisuda di kampus di mana ia kuliah. Ibunda mendiang Eril itu jalani sidang disertasi pada Oktober lalu dan akhirnya ia lulus dan wisuda.

Meski diketahui Atalia sangat sibuk karena menjadi istri gubernur dan juga menjabat sebagai petinggi di beberapa organisasi sekaligus, namun nyatanya wanita berusia 49 tahun itu bisa lulus bahkan dengan predika cumlaude. Akhirnya istri Ridwan Kamil itu sah menyandang gelar doktor dari Universitas Padjadjaran.

Kebahagiaan Atalia makin bertambah saat acara wisuda s-3 itu dihadiri oleh orang-orang tercinta, mulai dari suami dan juga anak-anaknya. Bahkan, Ridwan Kamil yang mulanya hanya menghadiri  wisuda sang istri itu juga diberikan kesempatan untuk berpidato di hadapan para wisudawan dan wisudawati.

Seperti apa sih potret wisuda S-3 Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil itu? Biar ngga makin penasaran kita simak potretnya berikut ini

1. Atalia Praratya diketahui mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dan berhasil selesaikan studi S-3 nya hingga ia raih gelar doktor.

Daun.id

@ataliapr

2. Momen bahagia ini pun turut dirasakan oleh keluarga Atalia, salah satunya Ridwan Kamil, sang suami.

Daun.id

@ridwankamil

3. Ridwan Kamil pun hadir untuk mendampingi Atalia Praratya jalani proses wisuda s-3 nya itu. Hal ini pun sontak tuai atensi dan pujian dari warganet.

Daun.id

@ridwankamil

4. Ya, sosok Ridwan Kamil memang sangat familiar di telinga banyak khalayak, apalagi di Jawa Barat. Pada momen itu, Ridwan Kamil juga diberi kesempatan untuk berpidato di hadapan para wisudawan.

Daun.id

@ridwankamil

5. Meski pasangan ini Ridwan Kamil dan Atalia tidak bisa disebut lagi sebagai pasangan muda, namun gaya keduanya tak mau kalah dengan para generasi muda. Lihat saja gaya Ridwan Kamil saat gendong Atalia.

Daun.id

@ridwankamil

6. Perasaan wanita yang akrab disapa Ibu Cinta itu juga makin lengkap karena acara wisudanya juga turut dihadiri oleh anak

Daun.id

@ridwankamil

7. Seusai wisuda, Ridwan Kamil dan ibu Cinta menyempatkan diri keliling kota dan membagikan bunga kepada para pengendara lain yang lewat.

Daun.id

@ridwankamil

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya