Gaya 5 Artis Hadiri Event Dior di Singapura, dari Yuki Kato hingga Chelsea Islan

"Tampilan para artis itu benar-benar elegan dan stylish"

Showbiz | 09 November 2022, 13:32
Gaya 5 Artis Hadiri Event Dior di Singapura, dari Yuki Kato hingga Chelsea Islan

Brand Kecantikan Dior Beauty belum lama ini baru saja gelar sebuah event internasional yang digelar di Singapura. Acara ini dihadiri oleh banyak artis dan tokoh penting dari berbagai belahan penjuru dunia. Termasuk beberapa artis tanah air.

Tak semua artis dan tokoh hadir dalam acara bergengsi ini. Salah satu artis Indonesia yang turut meramaikan even Dior di Singapura itu  adalah Chelsea Islan. Ya, aktris muda yang baru saja lamaran itu hadir dengan gaya anggun.

Selain Chelsea masih ada beberapa artis lain tanah air yang hadir. Gaya para artis ini pun benar-benar elegan dan stylish. Bahkan salah satu artis lainnya berani tampil dengan outfit yang begitu seksi.

Siapa saja dan seperti apa sih gaya para artis tanah air saat hadiri even Dior Beauty yang dihelat di Singapura itu? Yuk simak

1. Yuki Kato. Ya, aktris berdarah China itu juga hadir dalam even Dior Beauty itu. Ia tampil anggun dan memesona.

Daun.id

@yukikt

2. Chelsea Islan. Chelsea juga hadir dalam acara bergengsi itu. Ia tampil dalam balutan outfit dengan warna gelap hitam. Ia pun tampil memesona.

Daun.id

@chealseaislan

3. Velove Vexia. Artis satu ini tampil dalam balutan setelan outfit yang simpel warna kream, namun tetap terlihat elegan dan anggun.

Daun.id

@vaelovexia

4. Jessica Mila. Artis Jessica juga turut datang ke Singapura untuk hadiri even Dior Beauty. Ia tampil dengan outfit dress hitam panjang yang elegan dan seksi.

Daun.id

@jscmila

5. Terakhir ada MUA kondang, Ryan Ogilvy. Ryan juga hadir di acara Dior Beauty ini. Ia pun berswafoto dengan para artis tanah air.

Daun.id

@ryanogilvy

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya