6 Potret Terbaru Nadya Mustika Mantan Istri Rizky DA, Makin Cantik

"Janda satu anak ini selalu stylish dan anggun"

Showbiz | 09 November 2022, 12:30
6 Potret Terbaru Nadya Mustika Mantan Istri Rizky DA, Makin Cantik

Pasangan yang menikah pada 2020 lalu, yakni Rizky DA dan Nadya Mustika Rahayu atau yang akrab disapa Nadya memang sejak awal pernikahannya hingga 2 kali cerai itu mengalami banyak lika-liku. Tak lama menikah keduanya memutuskan bercerai dan pada Idul Adha lalu, keduanya rujuk. Meski pada akhir 2021 lalu keduanya kembali bercerai.

Kini Nadya menjadi janda lagi, ia pun menjadi single parent yang harus merawat sang buah hati, Baby Syaki, yakni anak dari pernikahannya dengan Rizky DA seorang diri. Nadya lahir pada November 2000, artinya saat ini usianya genap 21 tahun dan akan berulang tahun pada 16 Novemeber  mendatang.

Nadya sudah menyandang status janda di usianya yang terbilang muda. Ia pun tetap kuat dan terus semangat menjalani hidupnya seorang diri. Ia pun kerap membagikan momen terbarunya di akun sosmed miliknya. Banyak warganet yang terpana melihat aura dan paras janda satu anak itu yang dinilai makin cantik saja.

Seperti apa sih potret terbaru Nadya mantan istri Rizky DA yang dinilai makin cantik saja itu? Yuk kita simak

1. Nadya menjadi salah satu sosok wanita yang dinilai begitu tangguh dan pantang menyerah. Ia pun selalu eksis dan tampil elegan

Daun.id

@nadyamustikarahayu

2. Di usianya yang belum genap 22 tahun itu ia musti menerima kenyataan menjadi seorang single parent. Setelah resmi diceraikan dua kali oleh mantan suaminya.

Daun.id

@nadyamustikarahayu

3. Gaya wanita kelahiran Bandung inimemang selalu stylish dan anggun. Ya, tampilannya yang selalu berhijab itu membuatnya makin motherhood.

Daun.id

@nadyamustikarahayu

4. Tak sedikit warganet yang mengklaim jika ibunda baby Syaki ini makin terlihat cantik dari hari ke hari.

Daun.id

@nadyamustikarahayu

5. Belum lama ini ia juga tampil dalam layar kaca saat penuhi sebuah acara yang tayang di salah satu stasiun televisi itu.

Daun.id

@nadyamustikarahayu

6. Anggapan jika Nadya terlihat makin cantik dan tampil semringah dengan senyumnyayang juga dinilai manis itu datang dari berbagai akun warganet.

Daun.id

@nadyamustikarahayu

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya