Diisukan Hamil, Ini 6 Potret Bunga Citra Lestari Makin Cantik di Usia Ke-39

"Jnada satu anak ini juga terlihat makin anggun memesona"

Showbiz | 06 November 2022, 11:55
Diisukan Hamil, Ini 6 Potret Bunga Citra Lestari Makin Cantik di Usia Ke-39

Penyanyi Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal dengan nama akronim BCL, baru-baru ini santer jadi perbincangan publik. Ya, pasalnya BCL diisukan hamil. Sedangkan seperti kita ketahui bersama, jika BCL menjanda sejak tahun 2020 lalu, setelah suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Alasan warganet mengisukan BCL hamil adalah saat melihat BCL sedang manggung dan memperlihatkan perut buncitnya. Outfit yang dikenakan BCL kala itu memang terbilang seksi sehingga bagian perutnya pun terlihat. Perut yang terlihat buncit itu diklaim warganet jika ibu satu anak ini sedang hamil.

Wanita kelahiran Maret 1983  itu tak menanggapi serius isu yang mengabarkan jika dirinya sedang hamil. Ia tetap aktif manggung dan tampil makin memesona di usianya yang ke-39 itu. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut ibu dari Noah Sinclair itu makin terlihat ayu dari hari ke hari.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret terbaru BCL yang disebut makin cantik jelang Usia kepala empat itu berikut ini

1. Janda dari mendiang Ashraf Sinclair itu selain dikenal sebagai penyanyi hits, ia juga dikenal sebagai model dengan body goals.

Daun.id

@bclsinclair

2. Maka tak heran saat ia tampil di panggung beberapa waktu lalu dengan memperlihatkan perut buncitnya itu sontak jadi sorotan warganet.

Daun.id

@bclsinclair

3. Ini salah satu potret yang menjadi alasan warganet mengapa mengisukan pelantun Aku dan Dirimu itu sedang hamil.

Daun.id

@bclsinclair

4. Penampilannya memang selalu sukses bikin para penontonnya berteriak histeris karena saking senangnya bertemu idola. Ia pun kerap duet bareng artis top tanah air lainnya, Ariel Noah misalnya. 

Daun.id

@bclsinclair

5. Outfit dengan padu padan yang serasi dan matching membuat janda satu anak ini seakan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

Daun.id

@bclsinclair

6. Maka tak heran banyak warganet bahkan rekan artis lain yang menilai jika BCL makin cantik saja dari hari ke hari. Pesonanya tak pernah pudar

Daun.id

@bclsinclair

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya