Berusia 6 Bulan, Ini 6 Potret Baby Jourell Anak Kedua Cut Meyriska Bikin Gemas

"Tingkahnya memang lucu nan menggemaskan"

Showbiz | 08 November 2022, 15:37
Berusia 6 Bulan, Ini 6 Potret Baby Jourell Anak Kedua Cut Meyriska Bikin Gemas

Sehari setelah Hari Kartini, tepatnya pada pada 22 April 2022 lalu, pasangan artis Cut Ratu Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak kedua dari pernikahan mereka. Hadirnya bayi berjenis kelamin laki-laki itu rasanya makin melengkapi kebahagiaan rumah tangga Cut Meyriska dan Roger.

Saat ini, anak kedua yang diberi nama Jourell Kenzie Danuarta itu genap berusia 6 bulan atau setengah tahun. Di usia itu, baby Jourell tampak mulai aktif dan terus tumbuh besar. Cut Meyriska kerap mengunggah potretnya bareng Baby Jourell di akun  sosial medianya.

Bahkan baru-baru ini ditemui dalam unggahan terbaru aktris kelahiran 1993 itu tampak sedang melakukan sebuah perjalanan bareng baby Jourell. Potret Baby Jourell yang menggemaskan dan disebut sangat mirip dengan paras Cut Meyriska itu sukses sedot atensi warganet. Tak sedikit warganet yang gemas dibuatnya.

Seperti apa sih potret terbaru Baby Jourell anak kedua Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang bikin gemas itu? Yuk kita simak

1. Cut Meyriska mempunyai seorang anak sebelum ia melahirkan anak keduanya, anak pertamanya bernama Syaquille Kaili Danuarta. Hadirnya anak kedua makin membuat keluarga ini bahagia

Daun.id

@cutratumeyriska

2. Ini potret Cut Meyriska sat momong sang anak. Ya, di sela-sela kesibukannya sebagai aktris, model dan penyanyi ia selalu menyempatkan waktu untuk momong sang buah ahti

Daun.id

@cutratumeyriska

3. Bahkan baru-baru ini Cut Meyriska mengajak Baby Jourell untuk melakukan perjalanan mengunjungi sebuah tempat.

Daun.id

@cutratumeyriska

4. Ini potret Baby Jourell yang menggemaskan itu. Dengan segala keluguan dan tingka polosnya, ia tampak begitu lucu dan imut.

Daun.id

@cutratumeyriska

5. Saat diajak berpose dan berswafoto oleh ibunda, Baby Jourell sekan paham dan sudah sadar kamera. Beberapa unggahan memeprlihatkan ia berpose tersenyum di depan kamera

Daun.id

@cutratumeyriska

6. Baby Jourell juga sudah mulai diajak untuk mengujungi berbagai tempat umum dan wisata lainnya. Ini potretnya saat diajak ke mall bareng sang ibunda.

Daun.id

@cutratumeyriska

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya