Alami Pendarahan Otak, Ini 6 Potret Terbaru Tukul Arwana Berangsur Pulih

"Banyak yang mendoakan kesembuhan Tukul agar bisa kembali eksis"

Showbiz | 08 November 2022, 12:34
Alami Pendarahan Otak, Ini 6 Potret Terbaru Tukul Arwana Berangsur Pulih

Komedian H. Riyanto alias Tukul Riyanto atau yang akrab disapa Tukul Arwana, memang sejak beberapa waktu terakhir ini jarang tampil di publik lantaran sakit yang ia derita. Komedian yang selalu tampil dengan jargon khasnya itu didiagnosa mengidap sakit pendarahan otak.

Karena sakit yang ia derita itu, Tukul harus jalani istirahat total. Bahkan saat penyakitnya parah, ia dikabarkan sempat tak sadarkan diri. Banyak rekan artis berdatangan untuk menjenguknya dan mendoakan untuk kesembuhannya.

Belum lama ini, pria yang kini genap berusia 59 tahun itu terlihat semakin membaik keadaannya. Hal itu bisa diketahui pada lama akun instagram anaknya, Egha Prayudi. Egha memperlihatkan keadaan terbaru sang ayah yang dikabarkan kini berangsur pulih.

Seperti apa ya potret terbaru Tukul Arwana yang kini semakin sehat dan berangsur pulih itu? Yuk kita simak

1. Sejak divonis mengidap pendarahan otak, Tukul memang sepenuhnya menarik diri dari dunia hiburan.

Daun.id

@viraltube.tv

2. Saat ini ia dikabarkan sudah semakin membaik dan berangsur pulih. Senyumnya pun kembali tersungging terpancar

Daun.id

@eghaprayudi

3. Saat sakit, ia dirawat sepenuh hati oleh anak angkatnya yang juga seorang polisi itu, Egha Prayudi.

Daun.id

@viraltube.tv

4. Ini potret Tukul saat jalani terapi rutin guna capai kesembuhan yang didambakan. Ia selalu didorong dan diberikan semangat oleh orang-orang terdekat.

Daun.id

@viraltube.tv

5. Saat ulang tahunnya yang ke-59 lalu, Egha juga memberikan ucapan kepada sang ayah. Tukul pun terlihat begitu makin semringah. Doa pun juga berdatangan dari para rekan artis lain. Berharap Tukul kembali pulih dan eksis kembali

Daun.id

@eghaprayudi

6. Ini potret kondisi terbaru sang komedian saat berjemur di bawah menteri pagi di depan rumah. Ia ditemani Egha yang juga sedang membersihkan dan memotong kuku tangan Tukul.

Daun.id

@eghaprayudi

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya