Bertema Alam, Ini 6 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

"Keduanya didoakan segera naik ke pelaminan"

Showbiz | 07 November 2022, 10:28
Bertema Alam, Ini 6 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Putra bungsu Presiden Jokowi, yaitu Kaesang Pangarep bersama pasangannya Erina Gudono semakin gencar mempersiapkan pernikahannya. Dikabarkan pernikahan keduanya akan dilaksanakan pada akhir bulan Desember mendatang. 

Sebelumnya, Kaesang dan Erina Gudono sudah melangsungkan foto prewedding.  Seperti kita ketahui, beberapa hari lalu keduanya sudah jalani sesi pemotretan foto prewedding. Yang pertama pasangan ini tampak serasi dengan mengusung tema sport di stadion Manahan Solo. Kedua kalinya, mereka melangsungkan prewedding-nya di istana negara dengan tema klasik.

Pasangan muda ini tampil sangat serasi dan kompak. Sesekali sesi pemotretan ia mereka hiasai dengan canda tawa. Belum lama ini, keduanya kembali melangsungkan foto prewedding dengan tema alam. Keduanya tampil elegan dalam balutan busana serba putih dan juga setelan pakaian lainnya dengan padu padan warna yang matching.

Seperti apa sih potret prewedding Kaesang dan Erina Gudono yang usung tema alam itu? Yuk kita simak

1. Kaesang menggandeng Erina gudono dengan penuh bahagia dan menganakan outfit yang serasi. Ini gaya kedunya saat berpose dengan latar pohon besar.

Daun.id

@kaesangp

2. Erina Gudono tampak begitu nyaman bersandar di punggung Kaesang Pangarep. Sangat serasi bukan?

Daun.id

@kaesangp

3. Saat tampil dengan setelan outfit dengan padu padan yang elegan ini,  hasilnya saat fotogenik. 
Daun.id

@kaesangp

4. Warganet menilai jika paras keduanya menampakkan aura yang amat bahagia. Keduanya pun kompak membagikan potretnya di akun sosmed masing-masing. 

Daun.id

@kaesangp

5. Mereka berdua tampak serasi dengan balutan outfit warna putih, dengan senyum semringah. Tak sedikit warganet yang sukses ikut baper.

Daun.id

@kaesangp

6. Para rekan artis lain dan warganet pun mendoakan kedunya agar lekas melepas masa lajang dan resmi jadi suami istri.

Daun.id

@kaesangp

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya