Dijuluki Duda Keren, Ini 7 Potret Terbaru Kenang Mirdad Makin Fresh

"Duda dua anak itu selalu stylish dan fashionable"

Showbiz | 06 November 2022, 15:00
Dijuluki Duda Keren, Ini 7 Potret Terbaru Kenang Mirdad Makin Fresh

Anak kedua dari pasangan aktor sekaligus penyanyi kondang Jamal Mirdad dan Lydia Kandou yakni Kenang Kanna Mirdad atau yang lebih akrab disapa Kenang Mirdad saat ini memang masih menyandang statusnya sebagai duda. Sebelumnya pernikahannya dengan Tyna Dwi Jayanti yang resmi dilangsungkan pada 2009 silam itu mesti kandas di tengah jalan. Keduanya pun bercerai pada Agustus 2021 lalu.

Kenang Mirdad kini tampak menikmati statusnya sebagai duda sekaligus single parent itu. Dari pernikahan dengan Tyna itu dia dikarunia 2 orang anak. Adik kandung Nana Mirdad ini kerap berselancar di dunia maya dan membagikan momen terbarunya di laman akun sosmed resminya itu.

Penampilan pria kelahiran 5 Februari 1987 ini pun sukses curi perhatian warganet. Banyak warganet yang menilai jika paras dari kakak Naysila Mirdad itu tampak makin menawan dan fresh. Maka tak heran, ayah dua anak ini juga dijuluki warganet sebagai Duren; Duda Keren.

Seperti apa sih potret Kenang Mirdad yang dijuluki sebagai Duren dan makin fresh di usianya yang ke-35 itu? Yuk kita simak

1. Ini penampilan Kenang Mirdad yang selalu stylish dan trendy. Meski pakai outfit simpel, namun selalu terlihat menawan.

Daun.id

@kenangmirdad

2. Di akun instagramnya ia memiliki cukup banyak follower lho. Dan sebagian besar followernya ialah berasal dari kaum hawa.

Daun.id

@kenangmirdad

3. Ayah dua anak ini memang terlihat makin fresh. Parasnya pun disebut makin ganteng dan menawan aja dari hari ke hari.

Daun.id

@kenangmirdad

4. Tak bisa disangkal, aktor berusia 35 tahun itu memang cukup rutin jalani perawatan kulit dan wajah.

Daun.id

@kenangmirdad

5. Ia juga kerap unggah potretnya saat lakoni olahraga. Ini gaya Kenang Mirdad saat angkat barbel.

Daun.id

@kenangmirdad

6. Di sela-sela kesibukannya, ia tentu akan meluangkan waktu untuk anaknya. Kekang juga terlihat fatherhood saat momong buah hati

Daun.id

@kenangmirdad

7. Gimana menurut kamu, penampilan duda dua anak itu masih begitu menawan dan memsona bukan? Namun, Kenang sendiri belum buka suara terhadap kemungkinan ia akan menikah kembali

Daun.id

@kenangmirdad

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya