Tak Hanya Komika, Ini 6 Potret Kiky Saputri Tampil Memukau Bernyanyi

"Komika satu ini memang multitalenta"

Showbiz | 06 November 2022, 14:55
Tak Hanya Komika, Ini 6 Potret Kiky Saputri Tampil Memukau Bernyanyi

Komika yang baru saja gelar acara lamaran pada akhir Oktober lalu, yakni Kiky Saputri belum lama ini dikabarkan sedang berseteru dengan fans Leslar. Ya, komika yang dikenal suka roasting itu pasalnya sempat menjadikan kasus KDRT Leslar sebagai bahan stand up comedy-nya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ditemui dalam unggahn terbarunya, Kiky yang kini juga aktif syuting dalam acara komedi yang disiarkan di televisi itu juga memperlihatkan kepiawaiannya saat bernyanyi. Ya, tak hanya pandai standar up, Kiky rupanya juga cukup kondang untuk bernyanyi. Dia tampil di atas panggung besar sebuah acara academy dangdut tanah air.

Komika asal Jakarta itu sukses membuat tribun penonton bergemuruh karena para penonton yang hadir turut terbawa dalam lagu yang dibawakannya. Kiky menyanyikan lagu berjudul 'Kucing Garong' dan dia tampil featuring DJ Eleven.

Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potret terbaru Kiky Saputri saat tampil bernyanyi di atas panggung megah itu berikut ini

1. Kiky Saputri tampaknya menjadi salah satu komika yang mempunyai banyak bakat sekaligus. Ia disebut sosok artis multitalenta.

Daun.id

@kikusaputrii

2. Ya, pada acara academy dangdut itu Kiky Saputri yang biasanya diminta tampil standar up komedi, berani unjuk gigi untuk bernyanyi

Daun.id

@kikusaputrii

3. Kiky Saputri pun tampil percaya diri untuk menghibur para penonton yang hadir penuh sesak malam itu.

Daun.id

@kikusaputrii

4. Ini gayanya saat bernyanyi di atas panggung, bak penyanyi profesional ia juga bisa menguasai panggung dengan baik

Daun.id

@kikusaputrii

5. Wanita yang sebentar lagi bakal menikah dengan kekasihnya itu juga pandai berjoget khas ala musik dangdut.

Daun.id

@kikusaputrii

6. Sontak saja, para penonton pun sukses dibuat terpukau dengan penampilan Kiky malam itu. Banyak para penonton yang bangkit dari duduknya kemudian ikut bernyanyi sembari berjoget mengikuti Kiky

Daun.id

@kikysaputrii

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya