Xiaomi Civi 4 Pro, Versi Rebranding yang Akan Diluncurkan di India Bulan Depan

"Xiaomi Civi 4 Pro, yang dikatakan sebagai versi rebranding, kemungkinan akan diluncurkan di India bulan depan. Xiaomi 14 SE disebut-sebut sebagai pilihan yang akan datang."

Tech | 05 May 2024, 02:30

Bulan lalu Xiaomi meluncurkan Xiaomi Civi 4 Pro di Cina. Perangkat sub-flagship baru ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8s Gen 2 yang baru saja diluncurkan.

Merek tersebut saat ini belum mengumumkan mengenai rencana peluncuran yang lebih luas. Tapi ponsel baru bernama Xiaomi 14 SE yang tengah bersiap meluncur di pasar India disebut akan menjadi versi rebranding dari Xiaomi Civi 4 Pro.

Menurut bocoran dari tipster teknologi Abhishek Yadav melalui cuitannya di X, Xiaomi 14 SE akan diluncurkan di India pada Juni 2024. Menurut dia, ponsel itu bisa jadi merupakan rebranding dari Xiaomi Civi 4 Pro. Dia menambahkan bahwa perangkat ini akan dijual dengan harga di bawah 50.000 rupee di negara tersebut.

Sebelumnya, Gizmochina telah memperoleh informasi bahwa Xiaomi berencana meluncurkan Civi 4 Pro sebagai Xiaomi 14 Civi di India. Jadi ada kemungkinan Xiaomi 14 SE menjadi perangkat yang sama sekali berbeda dari Civi 4 Pro.

Xiaomi Civi 4 Pro menawarkan layar AMOLED melengkung 6,55 inci dengan resolusi hingga 1,5K, refresh rate 120Hz, dan kecerahan 3000 nits. Ponsel ini dilengkapi kamera selfie ganda 32MP dan pengaturan belakang yang dioptimalkan Leica dengan kamera utama 50MP, ultra lebar 12MP, dan telefoto 50MP dengan zoom optik 2x.

Xiaomi Civi 4 Pro ditenagai Snapdragon 8s Gen 3 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR5x, dan penyimpanan UFS 4.0. Untuk urusan daya, terdapat baterai 4.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W. Fitur lainnya meliputi pemindai sidik jari dalam layar, bingkai logam, dan Android 14 berbasis HyperOS.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya