7 Potret Harmonis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Momong Baby Djiwa

"Pasangan satu ini selalu kompak dan serasi"

Showbiz | 09 November 2022, 11:40
7 Potret Harmonis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Momong Baby Djiwa

Kehadiran anak pertama bernama Nadi Djiwa Anggara dari pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memberikan rasa bahagia yang tak terkira. Ya, baby Djiwa lahir bersamaan dengan Ameena anak Atta dan Aurel di tanggal cantik 22/2/22. Baby Djiwa kini sudah genap setangah tahun.

Pasangan artis yang selalu terlihat tampil kompak dan serasi ini beberapa kali mengunggah potret mereka bareng sang buah hati di akun Instagram masing-masing. Baik Nadine dan Dimas sama-sama kompak untuk momong baby Djiwa. Tingkah dan ekspresi Baby Djiwa yang lucu itu pun selalu sukses sedot atensi warganet.

Belum lama ini, pasangan yang menikah pada Mei 2018 lalu itu mengajak buah hati mereka bersafari dan menjelajah tempat wisata dengan nuansa panorama alam. Bahkan Nadine dan Dimas juga mengajak Baby Djiwa untuk menanam pohon bersama. Keduanya selalu tampil kompak terutama saat momong.

Seperti apa ya, potret Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat momong baby Djiwa? Yuk kita simak

1. Ini potret pasangan artis muda yang kerap tampil harmonis ini saat momong buah hati mereka.

Daun.id

@nadinelist

2. Baby Djiwa terlihat sangat lucu nan menggemaskan, bahkan beberapa ekspresinya saat di depan kamera juga terlihat ekspresif.

Daun.id

@nadinelist

3. Baru-baru ini Nadine dan Dimas mengajak anak pertama mereka itu mengunjungi sebuah tempat wisata dengan panorama alam

Daun.id

@nadinelist

4. Saat Dimas Anggara ulang tahun pada Oktober lalu, Baby Djiwa juga diajak untuk merayakan ultah ayahnya itu dengan meniup lilin bersama.

Daun.id

@nadinelist

5. Nadine dan Dimas kompak untuk mengenalkan Baby Djiwa dengan alam sedini mungkin. Ini potret Baby Djiwa saat diajak tanam pohon bersama.

Daun.id

@nadinelist

6. Baby Djiwa juga diajak oleh kedua orangtuanya berkeliling menjelah alam rimba raya sembari menikmati panorama alam yang disajikan. Ini saat keluarga Nadine menanam pohon sawo kecik bareng buah hati

Daun.id

@nadinelist

7. Tak hanya itu, pasangan yang sudah menunggu 4 tahun lebih kehadiran Baby Djiwa itu juga mengajak buah hati untuk naik sampan di sekitar hutan mangrove.

Daun.id

@nadinelist

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya