2 Tahun Menjanda, Ini 6 Potret Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly Makin Fresh

"Janda 27 tahun itu selalu tampil memesona"

Showbiz | 21 November 2022, 14:20
2 Tahun Menjanda, Ini 6 Potret Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly Makin Fresh

Glenn Fredly berpulang untuk selama-lamanya pada 8 April 2020 lalu. Ia meghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta. Kini sudah genap penyanyi kondang itu meninggalkan kita semua. Glenn meninggalkan satu anak dari pernikahannya dengan Mutia Ayu.

Ya, artinya Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly itu sudah menjanda 2 tahun lebih. Awalnya, Mutia Ayu sempat merasa terpuruk dan terpukul dengan kepergian sang suami yang dinilai begitu amat cepat. Ia pun harus menjadi single parent membesarkan buah hati semata wayangnya, Gewa.

Saat ini, Mutia Ayu sudah kembali bangkit dan kembali ceria. Secara perlahan ia bisa memaklumi kepergian sang suami meski berat, tentu. Alih-alih melihat keceriaan Mutia, banyak warganet yang malah gagal fokus dengan paras Mutia Ayu yang dinilai makin cantik dan anggun. Potretnya saat berenang baru-baru ini pun sukses sita atensi warganet.

Seperti apa sih potret terbaru Mutia Ayu istri mendiang Glenn Fredly yang makin angun dan cantik itu? Yuk kita simak

1. Ini potret terbaru Mutia Ayu saat di asyik berenang. Tampilan terbarunya dinilai warganet makin cantik dan fresh

Daun.id

@mutia_ayuu

2. Ibu satu anak itu juga terlihat memamerkan wajah sang anak semata wayangnya yang selama kelahiran wajahnya selalu ditutupi.

Daun.id

@mutia_ayuu


3. Gaya janda kelahiran 1995 ini selain terlihat makin cantik juga disebut makin ramping juga lho.

Daun.id

@mutia_ayuu

4. Lihat saja gayanya sat berpose dalam balutan outfit simpel namun elegan ini. Ia bahkan sangat percaya diri pamer perut rata dan pinggangnya yang ramping itu

Daun.id

@mutia_ayuu

5. Janda satu anak ini juga beberapa kali tampak jalani sesi pemotretan, ia tampil dengan make up yang sedikit bold namun tetap cantik.

Daun.id

@mutia_ayuu

6. Wanita berusia 27 tahun itu tampak makin anggun dan cantik dari hari ke hari, gayanya pun terlihat bak ABG. Selalu stylish dan trendy.

Daun.id

@mutia_ayuu

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya