Curi Perhatian, Ini 6 Potret Reiner Manopo Kini Tekuni Bisnis Servis Jok Motor

"Banyak warganet yang salut dengan aktor berusia 35 tahun itu"

Showbiz | 11 November 2022, 10:22
Curi Perhatian, Ini 6 Potret Reiner Manopo Kini Tekuni Bisnis Servis Jok Motor

Pemeran Reiner Manopo yang bisanya selalu bintangi FTV itu memang sejak beberapa waktu terakhir ini sudah jarang tampil dalam layar kaca. Nama aktor berusia 35 tahun itu rasanya cukup familiar di telinga para khalayak terutama bagi para pemirsa FTV.

Cukup banyak judul FTV yang telah ia bintangi. Meski saat ini sudah jarang tampil di layar kaca dan dunia entertainment, pria yang akrab disapa Reiner ini masih sering membagikan potret dan aktivitas terbarunya di akun sosial media miliknya.

Pemeran dalam judul Ku Gapai Cintamu itu bahkan juga membagikan konten-kontennya di akun tiktok miliknya. Nah belum lama ini, aktor yang mempunyai penampilan elegan dan simpel itu tampak sedang mereparasi motor vespa. Disebutkan dalam video yang viral di Tiktok itu ia kini merambah dunia bisnis. Ya, kini ia tekuni bisnis servis jok motor. Hal itu pun sontak curi perhatian warganet.

Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potret Reiner Manopo yang kini tekuni bisnis servis jok motor itu berikut ini

1. Ini potret terbaru Reiner yang akhir-akhir ini selalu disibukkn dengan kegiatan mereparasi motor antik itu.

Daun.id

@reinermanopo

2. Aktor FTV ini mempunyai tempat tersendiri di hati para penggemarnya, terutama dari kaum hawa.

Daun.id

@reinermanopo

3. Setiap peran yang ia mainkan selalu sukses buat para penonton hanyut terbawa arus cerita FTV.

Daun.id

@reinermanopo

4. Kini, selain mereparasi motor antik dan juga Servis Jok motor vespa, Reiner juga bergabung dalam sebuah komunitas pecinta Vespa.

Daun.id

@reinermanopo

5. Warganet yang merasa sukses tercuri perhatiannya dengan bisnis servis jok motor Reiner itu pun malah memuji aktor tampan itu.

Daun.id

@reinermanopo

6. Banyak yang salut dengan bisnis yang ditekuni Reiner itu. Reiner pun yang kerap tampil dengan gaya kocaknya itu juga masih sempat membuat konten di sela-sela mereparasi motor

Daun.id

@reinermanopo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya