Aksi Kocak Suami Lupa Istri Sendiri Saat Lomba, Malah Gendong Orang Lain

"Kok ya bisa ya?"

Life | 14 November 2022, 14:21
Aksi Kocak Suami Lupa Istri Sendiri Saat Lomba, Malah Gendong Orang Lain

Ada-ada saja kejadian unik yang dilakukan pasutri. Kali ini, suami melupakan istri sendiri saat sedang berlomba. Kocaknya, sang suami malah mengambil istri orang lain. Kocaknya ini bikin warganet sampai geleng-geleng kepala.

Terlihat dalam konten yang viral ini ada suami dan istri yang harus bekerjasama untuk memenangkan lomba. Dalam lomba ini, sang suami harus menggendong istrinya untuk menuju garis finis. Kejadian kocak ini terjadi saat para suami harus mengendong istrinya.

Bagaimana kisahnya?

1. Kisah ini diviralkan oleh pengguna TikTok @tau_kampong
2. Para istri berdiri di atas kursi berjejeran.
3. Suami berlomba lari ke istri masing-masing.
4. Tapi ada satu yang salah mengambil istri.
5. Terjadi kebingungan yang membuat kursi sampai terjatuh.

Suami yang salah mengambil istri tersebut menyadari kesalahannya. Ia langsung melepaskan wanita tersebut dan mencari istrinya. Kocaknya, ada istri yang sampai jatuh di tanah. Terlihat, perlombaan diberhentikan sementara. Viral, konten ini sudah ditonton ratusan ribu kali. 

@tau_kampong Lomba Gendong Istri, ehh lupa Istri yang mana..πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜† #familygetering2022 #mapparehedgpauling  #malino ♬ No comment slowed version - Mas Levi🀺|| 𝐖𝐀𝐑𝐄𝐆

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya