Menolak Tua, 8 Artis Tanah Air Ini Awet Muda di Usia Hampir 50 Tahun

"Tampilan para artis ini tetap stylish dan bugar"

Showbiz | 15 November 2022, 16:22
Menolak Tua, 8 Artis Tanah Air Ini Awet Muda di Usia Hampir 50 Tahun

Paras yang kita miliki semakin hari rasanya akan terus semakin menua dengan seiring  bertambahnya usia. Begitupun dengan para artis, para artis yang selalu menghiasai dunia hiburan di tanah air ini semakin hari juga bakal digerogoti oleh usia.

Meski demikian, nyatanya tidak semua artis tanah air rela dimakan usia. Seperti para artis berusia 45 tahun ke atas berikut ini yang meski secara usia sudah tak bisa lagi disebut muda, namun gayanya dan parasnya selalu terlihat awet muda.

Bahkan ada yang menyebut jika paras beberapa artis yang bakal jelang kepala lima itu selain terlihat awet muda, juga tambah fresh dan bugar saja dari hari ke hari. Pesona para artis wanita berikut ini memang seakan tak pernah memudar.

Siapa saja mereka kira-kira? Yuk kita simak

1. Iis Dahlia. Pedangdut yang dikenal dengan gaya tampilan natural dan mempunyai suara merdu ini mempunyai paras yang menawan dan selalu tampil stylish. Meski gayanya natural dan simpel, namun wanita kelahiran 29 Mei 1972 ini selalu terlihat awet muda. Lihat gayanya sast kenakan outfit pendek ini.

Daun.id

@isdadahlia

2. Yuni Shara. Wanita asal Jawa Timur yang dulu sempat menjalin kisah kasih dengan Raffi Ahmad ini memang seakan selalu awet muda dan menolak tua. Yuni saat ini berusia genap setengah abad. Ia lahir pada Juni 1972.

Daun.id

@yunishara36

3. Cici Paramida. Penyanyi satu ini tentu sudah sangat familiar di telinga para penikmat musik dangdut. Pemilik nama asli Hamidah Idham ini kini berusia 49 tahun. Namun gaya dan tampilannya selalu tampak awet muda . Ia lahir pada 7 September 1973.

Daun.id

@cici_faramida

4. Dina Lorenza Audria. Wanita yang mengawali kariernya dalam dunia modelling ini juga selalu awet muda dan juga stylish. Dina diketahui lahir pada 22 Mei 1975, artinya saat ini usianya sudah genap 47 tahun. 

Daun.id

@dinalorenza1975

5. Novita Angie. Wanita pemilik nama lengkap Novita Anggraini ini juga selalu awet muda dan selalu tamil stylish, ia seakan menilak tua. Novita Angie lahir pada 30 November 1975. Saat ini usianya sudah genap 46 tahun dan genap 47 pada 30 November mendatang.

Daun.id

@novitaangie

6. Tuwuhadijatitesih Amaranggana, yang dikenal sebagai Amara Mohede adalah seorang pemeran dan penyanyi berkebangsaan Indonesia yang tetap awet muda di usia ke-47. Ia lahir pada 8 Juli 1975.

Daun.id

@amaranggana

7. Virgie Baker adalah seorang presenter televisi Indonesia. Sebagai presenter TV, ia memang selalu stylish dan awet muda. Tak disangka ternyata Virgie merupakan wanita kelahiran 1975. Saat ini usianya genap 47 tahun.

Daun.id

@virgiebakerid

8. Maudy Kusnaria Koesnaedi atau yang lebih karib dikenal dengan nama Maudy Koesnadi saat ini usianya menginjak 47 tahun, Namun ia selalu tampil anggun dan terus eksis di layar kaca. Ini potretnya, awey muda bukan?

Daun.id

@maudykoesnaedi

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya