Dikabarkan Bangkrut, Ini 6 Potret Lesti Kejora Makin Aktif Ikuti Pengajian

"Tampilan ibu satu anak itu makin kalem dan religius"

Showbiz | 15 November 2022, 09:49
Dikabarkan Bangkrut, Ini 6 Potret Lesti Kejora Makin Aktif Ikuti Pengajian

Usai kasus KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar, keduanya seakan menarik diri dari dunia entertainment. Hanya terlihat satu-dua kali Lesti kembali tampil. Tidak dengan sang suami, yang pilih menghindar dari sorotan kamera dan publik.

Akibatnya, penghasilan keduanya yang selama ini kebanyakan datang dari dunia entertainment pun sedikit banyak tersendat. Bahkan dikabarkan jika Lesti dan Rizky kini alami kebangkrutan. Terlepas dari kabar perekonomian Leslar, sapaan akrab pasangan Lesti dan Rizky, kini Lesty lebih aktif menghabiskan waktu untuk ikuti pengajian bareng rekan artis lain.

Ditemui dalam unggahan Ryana Dea, baru-baru ini Lesti juga baru saja ikuti pengajian di suatu tempat. Tampilan para artis hijabers ini pun memang selalu kompak gelar pengajian. Kini Lesti terlihat aktif dan satu circle dengan mereka. Tampilan Lesti pun dinilai makin religius.

Seperti apa ya potret Lesti Kejora yang kini makin aktif ikuti pengajian bareng temen artis itu? Yuk kita simak

1. Ini potret Lesti saat berpose satu frame dengan teman-temannya usai gelar pengajian.

Daun.id

@ryana_dea

2. Acara pengajian yang terbilang relatif sering digelar itu memang sudah mempunyai anggota, dan Lesti tampaknya menjadi anggota baru yang kini aktif.

Daun.id

@ryana_dea

3. Sebelumnya, Lesti juga sempat gelar sebuah acara keagamaan bareng rekan artis lainnya.

Daun.id

@lestiykeejora

4. Tampilan Lesti pun benar-benar terlihat makin kalem. Dan tak sedikit warganet yang menyebut jika ibu dari Baby L ini makin religius.

Daun.id

@lestiykeejora

5. Ini gaya Lesti saat ikuti kajian dengan rekan artis dan teman-temannya. Lesti tampak mengenakan outfit selaras serba hitam.

Daun.id

@lestiykeejora

6. Aksi Lesti yang kini aktif ikuti pengajian itupun sukses sita atensi warganet. Banyak yang memberikan pujian kepada pedangdut satu anak itu.

Daun.id

@lestiykeejora

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya