Kalahkan Desta, Ini 6 Potret Raffi Ahmad Menang di Tiba-Tiba Tenis

"Raffi tampil gemilang"

Showbiz | 14 November 2022, 14:35
Kalahkan Desta, Ini 6 Potret Raffi Ahmad Menang di Tiba-Tiba Tenis

Dalam Pertandingan olahraga berbalut hiburan bertajuk 'Tiba-tiba Tenis' yang baru saja digelar beberapa waktu kalau Raffi Ahmad keluar sebagai pemenang. Raffi, pemilik RANS Entertainment itu berhasil keluar sebagai juara setelah kalahkan Deddy Mahendra Desta alias Desta.

Dalam pertandingan tenis lapangan yang digelar di Tennis Indoor Jakarta itu dihadiri oleh banyak kalangan artis, baik sebagai penonton ataupun pemainnya. Tak hanya itu, layaknya pertandingan bergengsi lainnya, acara ini juga dihadiri oleh banyak penonton yang mendukung artis idolanya masing-masing.

Suami Nagita Slavina itu akhirnya bisa mengalahkan Desta dengan skor akhir 6-2 6-3. Ya, Raffi berhasil menang 2 set pertandingan sekaligus. Betapa bahagianya Raffi saat bisa memenangkan pertandingan bertajuk 'Tiba-tiba Tenis'itu.

Seperti apa ya potret Raffi Ahmad yang keluar sebagai juara di Tiba-tiba Tenis itu? Yuk kita simak

1. Sejak awal pertandingan, Raffi tampil gemilang. Ia selalu bisa menahan bola tenis dari Desta.

Daun.id

@raffinagita1717

2. Dan pertandingan 2 set itu bisa lancar dimenangkan oleh Raffi dengan skor 6-2 dan 6-3.

Daun.id

@raffinagita1717

3. Sorak Sorai penonton dan pendukung Raffi Ahmad pun pecah tatkala melihat Raffi bisa mengalahkan Desta.

Daun.id

@raffinagita1717

4. Ayah dua anak itu pun sempat berselebrasi dengan berlari mengitari lapangan tenis. Gigi dan Rafathar juga hadir dalam pertandingan saat itu

Daun.id

@raffinagita1717

5. Ini gaya Raffi Ahmad bareng Gigi dan Rafathar dengan berpose pamer piala trofi. Senyum semringah menghiasi wajah keluarga yang terkenal kompak ini

Daun.id

@raffinagita1717

6. Ucapan selamat pun berdatangan dari berbagai pihak, baik dari kalangan artis maupun dari warganet. Ruben Onsu secara khusus juga memberikan ucapan kepda rekan seprofesinya itu.

Daun.id

@raffinagita1717

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya