6 Potret Lawas Tiga Menantu Presiden Jokowi, Erina Bikin Pangling

"Gaya tiga menantu Presiden itu pun juga stylish"

Showbiz | 21 December 2022, 13:08
6 Potret Lawas Tiga Menantu Presiden Jokowi, Erina Bikin Pangling

Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi diketahui menikahi Ibu Iriana Jokowi pada Desember 1986. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai 3 orang anak yang sudah melepas masa lajangnya masing-masing. Seperti kita ketahui bersama, terakhir adalah Kaesang.

Anak pertama yang bernama lengkap Gibran Rakabuming resmi menikah dengan wanita pujaannya bernama Selvi Ananda pada 2015. Ya, Selvi adalah menantu pertama Presiden Jokowi. Kemudian anak kedua Jokowi  yang bernama Kahiyang Ayu resmi menikah dengan Bobby Nasution pada 2017.  Menantu kedua Jokowi itu pun kini juga menjadi salah satu pejabat penting di Medan, yakni Walikota.

Belakangan adalah Kaesang, si bungsu yang baru saja resmi menikahi Erina Sofia Gudono. Ketiga menantu Presiden Jokowi itu memang mempunyai latar pendidikan yang berbeda-beda. Bahkan paras lawas tiga menantu Jokowi itu juga bikin pangling warganet lho. Terutama paras Erina Gudono saat masih SMA dan kuliah, benar-benar bikin pangling.

Seperti apa sih potret lawas tiga menanti Jokowi itu? Biar ngga makin penasaran kita simak saja yuk potretnya berikut ini

1.Bertemu di ajang Putra Putri Solo 2009 sebagai juri dan peserta, Silvi dan Gibran sudah 6 tahun mengenal sebelum akhirnya menikah tahun 2015. Keduanya pun kerap habiskan wajtu bersama sebelum resmi menikah.

Daun.id

@silvie_ananda_

2.Kini Gibran dan Silvi sudah 7 tahun menikah dan dikaruniai dua anak, tetapi mereka masih tetap saja selalu romantis. Silvi juga seorang Putri Solo 2009, ini potret lawasnya.

Daun.id

@silvie_ananda_

3.Kisah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bermula saat keduanya menempuh pendidikan S2 di kampus, keduanya mulai go pubik pada Januari 2016. Gaya keduanya sebelum menikah cukup kompak dan serasi ya.

Daun.id

@ayanggkahiyang

4.Bobby dan Kahiyang menikah pada tahun 2017 dan kini keduanya telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan. Potret lawas Bobby pun tak terlalu bikin pangling.

Daun.id

@ayanggkahiyang

5.Kaesang dan Erina Gudono sempat menutupi hubungannya, mereka hanya dua bulan berpacaran sebelum akhirnya mantap menikah. Gaya Erina sebelum menikah memang begitu cantik natural.

Daun.id

@erinagudono

6.Kaesang dan Erina makin mencuri perhatian saat hadiri upacara Hari Kemerdekaan HUT RI Agustus 2022 di Istana Negara, saat itu mereka diketahui sudah melangsungkan lamaran. Potret lawas Erina berikut ini cukup bikin pangling ya

Daun.id

@kaesangerina

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya