Resmi Jadi Menantu, Ini 6 Potret Kedekatan Erina Gudono dan Iriana Jokowi

"Sebelum menikah dengan Kaesang, Erina sudah menjalin hubungan dekat dengan Ibu Iriana"

Showbiz | 16 December 2022, 17:20
Resmi Jadi Menantu, Ini 6 Potret Kedekatan Erina Gudono dan Iriana Jokowi

Ketiga anak Presiden Jokowi kini telah melepas masa lajangnya, yang terakhir adalah Kaesang Pangarep yang resmi mempersunting Erina Gudono. Kabar kedekatan Kaesang dan Erina sebenarnya sudah cukup lama terdengar.

Setidaknya sejak pertengahan Juli 2022 lalu, Kaesang dan Erina kerap tertangkap kamera saat jalan-jalan bersama. Puncaknya adalah saat keduanya ikut hadiri Upacara HUT RI pada Agustus di Istana Merdeka. Publik pun semakin penasaran dengan hubungan keduanya.

Akhirnya, keduanya buka suara dan tiba-tiba foto prewedding lantas menikah. Sebelum menikah, ternyata Erina sudah sering main dengan keluarga Kaesang lho. Terutama Ibu Iriana Jokowi. Ya, model cantik asal Jogjakarta itu ternyata sudah mempunyai hubungan yang akrab dan dekat dengan wanita yang kini jadi mertuanya, Iriana Jokowi.

Seperti apa sih potret kedekatan Erina dan Iriana Jokowi itu? Biar ngga makin penasaran, kita simak saja yuk potretnya berikut ini


1. Sejak dikabarkan dekat dan kerap tertangkap sorot kamera saat keluar bersama, baik Erina maupun Kaesang tidak pernah angkat bicara terkait hubungan keduanya.

Daun.id

@erinagudono

2. Ternyata sebelum resmi menikah dengan Kaesang, Erina cukup sering bertandang ke kediaman keluarga Kaesang.

Daun.id

@kaesangerina

3. Ya, Erina rupanya mempunyai hubungan dengan Iriana Jokowi yang terbilang cukup dekat. Ini potretnya saat mereka santai bersama

Daun.id

@erinagudono

4. Bahkan saat ada acara konser Ari Lasso, Erina mengajak wanita yang kini menjadi mertuanya itu untuk nonton konser bareng. Kompak kan?

Daun.id

@ari_lasso

5. Maka tak heran, meski acara akda itu sangat sakral dan mendebarkan, Erina sudah punya jalinan dengan Iriana Jokowi dengan cukup erat

Daun.id

@erinagudono

6. Kini, Erina dan Ibu Iriana Jokowi sudah resmi mempunyai hubungan dalam keluarga. Erina dan Ibu Iriana pun akan lebih intens bertemu dan berkomunikasi satu sama lain. Tentu semakin akrab dan dekat dong.

Daun.id

@kaesangp

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya