Siap Tambah Momongan, Ini 6 Potret Asmirandah dan Jonas Rivanno Makin Lengket

"Keduanya selalu terlihat serasi dan harmonis"

Showbiz | 16 December 2022, 14:47
Siap Tambah Momongan, Ini 6 Potret Asmirandah dan Jonas Rivanno Makin Lengket

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno diketahui memutuskan untuk menikah pada 22 Desember 2013 silam. Asmirandah dan Jonas menanti momongan kurang lebih 7 tahun lamanya, dan baru berhasil melakukan bayi tabung setelah bertahun-tahun menanti buah hati.

Asmirandah dan Jonas selalu terlihat tampil harmonis. Apalagi setelah kehadiran anak pertamanya. Ya, anak yang diberi nama  Chloe Emmanuelle van Wattimena lahir pada 25 Desember 2020 rasanya semakin melengkapi kebahagian keduanya.

Sejak Jonas dan Asmirandah dikaruniai putri cantik dan menggemaskan berjenis kelamin perempuan itu keduanya makin semringah. Anaknya yang sekarang semakin lincah dan tumbuh besar membuat Asmirandah dan Jonas ingin menambah momongan lagi lho. Ya, keduanya memang ingin dan sepakat tambah momongan setelah 7 tahun menanti kehadiran anak pertamanya.

Berikut ini kami rangkum potret Asmirandah dan Jonas yang siap tambah momongan dan terlihat makin lengket saja itu berikut ini

1. Asmirandah menilai keharmonisan rumah tangga harus dijaga  seiring bertambahnya usia pernikahan. Hal itu dianggap yang mengokohkan rumah tangga.


Daun.id

@asmirandah89


2. Pasangan selebritis ini memang jauh dari gosip miring, mereka selalu tampil kompak dan harmonis di segala momen.

Daun.id

@asmirandah89

3. Ini gaya keduanya saat jalan-jalan habiskan waktu bersama sang buah hati. Anak perempuan pertama mereka akan genap 2 tahun pada 25 Desember mendatang.

Daun.id

@asmirandah89

4. Keduanya kerap tampil kompak dan harmonis termasuk saat momong sang buh hati. Meski demikian, keduanya selalu meluangkan waktu untuk q time berdua

Daun.id

@asmirandah89

5. Gaya keduanya saat berduaan memang tak ubahnya anak ABG saja ya. Bahkan Asmirandah sendiri juga memberikan caption "lagi pacaran..." di unggahan instagramnya.

Daun.id

@asmirandah89

6. Kini keduanya siap jalani promil guna mendapatkan momongan kedua mereka di tengah-tengah keluarga mungilnya itu.

Daun.id

@asmirandah89

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya