6 Potret Nikita Mirzani Dinyatakan Bebas dari Penjara, Terharu dan Sujud Syukur

"Nikmir bersyukur dan mengucapkan terimkasih kepada seluruh rekan yang selama ini mendukungnya"

Showbiz | 30 December 2022, 11:30
6 Potret Nikita Mirzani Dinyatakan Bebas dari Penjara, Terharu dan Sujud Syukur

Akhirnya ketua majelis hakim membacakan putusan dan menyatakan bahwa Nikita Mirzani dibebaskan dari rutan (Rumah Tahanan) kelas IIB Serang, Banten pada kamis kemarin (29/12/2022). Putusan ketua majelis hakim itu pu  disambut bahagia oleh Nikita Mirzani.

Perasaan bahagia dan haru seketika menyelimuti hati wanita yang akrab disapa Nikmir itu. Bahkan Nikmir tampak sujud syukur dan histeris. Saking bahagianya ia pun juga terlihat menangis. Para penggemar Nikmir pun turut merasakan kabar bahagia itu.

Selepas dinyatakan bebas dari rutan, Nikmir membuat sebuah postingan dan ucapan terimaksih kepada segenap rekan yang selama ini terus mendukungnya. "2 bulan lebih 2 minggu kalian boleh memenjarakan tubuh saya, tapi tidak dengan suara saya...", tulis Nikmir di laman resmi akun sosmednya.

Seperti apa potretnya? Yuk kita simak

1. Nikita Mirzani diperkarakan karena lantaran dugaan pencemaran nama baik yang menyangkut nama Dito Mahendra.

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

2. Dan kemarin, ia resmi diputuskan bebas dari rutan. Niki pun menyambut dengan sorak sorai dan seketika lantas bersujud syukur di ruang sidang

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

3. Putusan ketua majelis hakim itu pun tentu disambut gembira oleh segenap rekan dan teman-teman Nikita Mirzani.

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

4. Nikmir pun tak kuasa membendung air matanya karena perasan bahagia yang membuncah. Ia pun dipeluk dan oleh manajernya.

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

5. Tampak pula Tampak pula pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, yang menghibur kliennya. Fachmi mengatakan, Niki bisa pulang untuk merayakan tahun baru 2023 di rumah. "Pulang, pulang kita, Nik, tahun baru di Jakarta (rumah)," ujarnya.

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

6. Di luar ruang sidang, para fans dan rekan Nikmir yang selama ini teus mengawal dan mendukung Nikmir pun sudah menunggunya. Nikmir pun merayakan putusan majelis hakim yang menyatakan jika dirinya bebas itu.

Daun.id

@nikitamirzanimawardi_172

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya