Azizah Salsha dan Pratama Arhan Siap Menggelar Pesta Pernikahan di Bali?

"Azizah Salsha dan Pratama Arhan dikabarkan akan menggelar resepsi pernikahan di Bali. Simak informasi lengkapnya di sini!"

Showbiz | 27 December 2023, 01:34
Azizah Salsha dan Pratama Arhan Siap Menggelar Pesta Pernikahan di Bali?

Azizah Salsha dan Pratama Arhan, pasangan selebriti yang sedang hangat diperbincangkan, dikabarkan akan segera menggelar pesta pernikahan di Bali. Kabar bahagia ini tentu membuat penggemar dan netizen penasaran dengan detail acara yang akan digelar.

Menurut sumber terpercaya, resepsi pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan akan dilaksanakan di salah satu resort mewah di Bali.

Pesta pernikahan ini diprediksi akan menjadi salah satu acara pernikahan paling megah dan mewah di tahun ini. Pasalnya, kedua mempelai diketahui memiliki gaya hidup yang glamor dan selalu tampil fashionable di setiap kesempatan.

Tidak hanya itu, Azizah Salsha dan Pratama Arhan juga dikabarkan telah mengundang sejumlah selebriti dan tokoh terkenal sebagai tamu undangan. Hal ini tentu semakin menambah kehebohan dan keunikan dari acara pernikahan mereka.

Bagi para penggemar dan netizen yang ingin menyaksikan momen bahagia ini, kabarnya akan ada live streaming yang bisa diakses melalui platform media sosial resmi pasangan ini. Jadi, siap-siap untuk menyaksikan keindahan dan kebahagiaan dalam pesta pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Bali!

(p/f)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya