Heboh! Ramai Isu Hamish Daud Dituduh Ogah Bayar Gaji Karyawan

"Isu kontroversial mengenai Hamish Daud yang dituduh tidak membayar gaji karyawan sedang ramai dibicarakan. Simak berita selengkapnya di sini!"

Showbiz | 26 December 2023, 08:11

Isu kontroversial mengenai aktor dan presenter Hamish Daud sedang menggemparkan dunia hiburan Tanah Air. Kabarnya, Hamish Daud dituduh tidak membayar gaji karyawan yang bekerja di perusahaannya.

Isu ini pertama kali mencuat setelah seorang mantan karyawan Hamish Daud, yang enggan disebutkan namanya, menceritakan pengalamannya kepada media. Menurut karyawan tersebut, ia bekerja di perusahaan milik Hamish Daud selama beberapa bulan dan tidak pernah menerima gaji yang seharusnya.

Kejadian ini membuat banyak karyawan lain yang pernah bekerja di perusahaan Hamish Daud ikut angkat bicara. Mereka mengaku juga mengalami hal serupa, di mana gaji mereka tidak dibayarkan secara penuh atau bahkan tidak dibayar sama sekali.

Hamish Daud sendiri belum memberikan tanggapan resmi mengenai isu ini. Namun, manajemen perusahaannya telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan menyelesaikan masalah ini dengan para karyawan yang terdampak.

Isu ini tentu saja menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang mengkritik Hamish Daud dan menuntut agar ia bertanggung jawab atas kewajibannya sebagai pemilik perusahaan. Namun, ada juga yang mempertanyakan kebenaran isu ini dan mendukung Hamish Daud.

Meski begitu, isu ini tetap menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan pengamat hiburan. Bagaimana kelanjutan dari isu ini? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya