Wonderkid Thailand Cetak Gol di Liga Belgia, Pemain Indonesia Bikin Skandal Mie Instan

"Wonderkid Thailand mencetak gol di kasta tertinggi Liga Belgia, sementara pemain Indonesia malah membuat skandal mie instan."

News | 27 December 2023, 20:03

Wonderkid Thailand, Sandy Walsh, mencetak gol spektakuler dalam pertandingan Liga Belgia. Gol tersebut membuatnya mencatat sejarah sebagai pemain Thailand pertama yang mencetak gol di kasta tertinggi Liga Belgia.

Sandy Walsh, yang berusia 19 tahun, merupakan salah satu pemain muda berbakat yang sedang menarik perhatian klub-klub Eropa. Keberhasilannya mencetak gol ini semakin memperkuat reputasinya sebagai wonderkid Thailand yang memiliki potensi besar.

Sementara itu, pemain Indonesia, Andi Pratama, malah membuat skandal mie instan. Dalam pertandingan yang sama, Andi terlibat dalam insiden kontroversial di mana dia terlihat memakan mie instan di pinggir lapangan. Aksi tersebut menuai kecaman dari berbagai pihak, termasuk penggemar sepak bola Indonesia yang merasa malu dengan perilaku Andi yang tidak profesional.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 21 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya