Pangeran Mateen Brunei Akan Menikah: Profil dan Foto Pernikahannya

"Pangeran Mateen Brunei siap melangsungkan pernikahan pada 7 Januari. Simak profil dan foto-foto pernikahannya di sini!"

News | 02 January 2024, 11:54

Pangeran Mateen Brunei, putra dari Sultan Brunei, akan segera melangsungkan pernikahan pada tanggal 7 Januari mendatang. Pernikahan ini menjadi sorotan publik karena Pangeran Mateen merupakan salah satu anggota keluarga kerajaan yang terkenal di dunia.

Pangeran Mateen baru-baru ini membagikan foto-foto bersama calon istrinya di akun Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut menunjukkan kebahagiaan dan kekompakan pasangan ini menjelang pernikahan mereka.

Pangeran Mateen dikenal sebagai sosok yang tampan dan berkarisma. Ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, terutama di kalangan wanita. Banyak yang penasaran dengan calon istrinya dan bagaimana pernikahan mereka nanti.

Pernikahan Pangeran Mateen akan digelar dalam pesta selama 10 hari. Acara pernikahan ini akan dihadiri oleh keluarga kerajaan Brunei dan tamu undangan terpilih. Pesta pernikahan ini diprediksi akan menjadi salah satu peristiwa besar di Brunei tahun ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya