Salshadilla, Anak Iis Dahlia, Sindir Rizky DA dengan Uang Rp1,3 Juta untuk Anaknya

"Salshadilla, anak Iis Dahlia, mengungkapkan kekesalannya terhadap Rizky DA yang memberikan uang Rp1,3 juta untuk anaknya. Simak selengkapnya di sini."

Showbiz | 03 January 2024, 17:14

Salshadilla, anak Iis Dahlia, baru-baru ini membuat sindiran pedas terhadap mantan suaminya, Rizky DA. Sindiran tersebut muncul setelah Rizky memberikan uang sebesar Rp1,3 juta untuk anaknya.

Salshadilla mengungkapkan kekesalannya melalui akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan bahwa uang sebesar Rp1,3 juta yang diberikan Rizky tidaklah cukup untuk memenuhi kebutuhan anak mereka.

Salshadilla juga menambahkan bahwa Rizky seharusnya lebih bertanggung jawab sebagai ayah dan memberikan kontribusi yang lebih besar untuk anaknya. Ia merasa bahwa uang sebesar Rp1,3 juta adalah jumlah yang tidak pantas untuk seorang ayah yang mampu.

Sindiran Salshadilla ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung Salshadilla dan mengkritik Rizky atas tindakannya tersebut.

Meski begitu, belum ada tanggapan resmi dari Rizky DA terkait sindiran Salshadilla ini. Belum diketahui juga apakah hal ini akan berdampak pada hubungan mereka sebagai orang tua.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 17 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya