Dani Ceballos Mau Rebut Bola Arda Güler, Warganet Turki Serang Bintang Real Madrid: Itu Kami Akan Makan Anda

"Dani Ceballos mengungkapkan keinginannya untuk merebut bola dari Arda Güler, yang membuat warganet Turki menyerang bintang Real Madrid tersebut. Simak selengkapnya di sini!"

News | 07 January 2024, 11:09

Dani Ceballos, gelandang Real Madrid, baru-baru ini membuat pernyataan menarik yang membuat warganet Turki geram. Ia mengungkapkan keinginannya untuk merebut bola dari Arda Güler, pemain sepak bola asal Turki yang saat ini bermain untuk klub Galatasaray.

Pernyataan Ceballos ini langsung mendapat reaksi keras dari warganet Turki. Mereka menyerang bintang Real Madrid tersebut dengan komentar-komentar pedas di media sosial.

Salah satu warganet Turki menulis, 'Ceballos, jangan berani-berani mencoba merebut bola dari Arda Güler! Kami akan makan Anda hidup-hidup!'

Reaksi warganet Turki ini menunjukkan betapa besar pengaruh dan popularitas Arda Güler di negaranya. Meskipun bukan pemain bintang di level internasional seperti Ceballos, Güler tetap dihormati dan diidolakan oleh para penggemar sepak bola Turki.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya