Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka: Korban Meninggal Dunia dan Luka-Luka

"Kecelakaan kereta api di Cicalengka menimbulkan korban meninggal dunia dan luka-luka. Baca selengkapnya untuk informasi lebih lanjut."

News | 07 January 2024, 12:06

Kecelakaan kereta api di Cicalengka yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan luka-luka. Kejadian ini menjadi sorotan media asing karena mengungkap beberapa masalah terkait transportasi dan keamanan di Indonesia.

Menurut sumber dari jabarprov.go.id, kecelakaan ini terjadi ketika kereta api yang sedang melaju dari Bandung menuju Cicalengka mengalami kegagalan rem. Akibatnya, kereta api tidak dapat berhenti dan menabrak kereta api yang sedang berhenti di stasiun Cicalengka.

Detik-detik kecelakaan tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh Tribunnews Jabar. Video tersebut menunjukkan momen kepanikan dan kebingungan penumpang yang berada di dalam kereta api yang ditabrak.

Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kegagalan rem tersebut. Selain itu, pemerintah juga telah memberikan santunan kepada korban dan keluarga yang terdampak kecelakaan ini.

(g/t)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya