Promo Investasi Bareksa: Raih Saldo RDN Saham Hingga Rp200 Ribu!

"Dapatkan promo menarik dari Bareksa untuk investasi emas dan robo-advisor. Nikmati saldo RDN saham hingga Rp200 ribu!"

News | 08 January 2024, 13:40

Bareksa, platform investasi terpercaya di Indonesia, kembali menghadirkan promo menarik untuk para investor. Kali ini, Bareksa memberikan kesempatan kepada para investor untuk mendapatkan saldo RDN saham hingga Rp200 ribu.

Promo ini berlaku untuk investasi emas dan robo-advisor di Bareksa. Bagi yang belum familiar, RDN saham adalah Reksa Dana Pasar Uang yang dikeluarkan oleh Bareksa. Dengan saldo RDN saham, Anda dapat melakukan investasi dengan mudah dan mengoptimalkan potensi keuntungan Anda.

Untuk mendapatkan saldo RDN saham hingga Rp200 ribu, Anda hanya perlu melakukan investasi minimal sebesar Rp1 juta. Promo ini berlaku untuk periode terbatas, jadi segera manfaatkan kesempatan ini sebelum kehabisan.

Investasi emas dan robo-advisor di Bareksa sangat menguntungkan. Selain mendapatkan saldo RDN saham, Anda juga dapat memperoleh keuntungan dari kenaikan harga emas dan portofolio yang dikelola secara otomatis oleh robo-advisor.

Jangan lewatkan promo menarik ini! Segera kunjungi website Bareksa dan mulai investasi emas serta robo-advisor sekarang juga.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya