Workshop Penyusunan Proposal Pengabdian DPRTM Kemendikbudristek

"LPKM UMI menggelar workshop penyusunan proposal pengabdian untuk mendukung program DPRTM Kemendikbudristek."

News | 09 January 2024, 11:31

LPKM UMI (Lembaga Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muslim Indonesia) mengadakan workshop penyusunan proposal pengabdian sebagai upaya mendukung program DPRTM (Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat) Kemendikbudristek (Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi).

Workshop ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para peneliti dan akademisi mengenai cara menyusun proposal pengabdian yang baik dan menarik. Dalam workshop ini, peserta akan diajarkan langkah-langkah penyusunan proposal yang efektif, mulai dari merumuskan masalah, menyusun tujuan, hingga merancang metode penelitian yang tepat.

Proposal pengabdian memiliki peran penting dalam mendapatkan dana dan dukungan untuk melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Dengan menyusun proposal yang baik, peluang untuk mendapatkan dana dan dukungan akan semakin besar.

Workshop ini akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2024 di Gedung LPKM UMI. Peserta workshop akan mendapatkan materi dan panduan praktis dalam menyusun proposal pengabdian yang efektif. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dengan para ahli dan praktisi di bidang pengabdian kepada masyarakat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya