Boiyen Dapat Janji Adre Taulany untuk Bertemu Beyonce di London, Foto-fotonya Dipajang di Rumah

"Boiyen berhasil bertemu dengan Beyonce di London berkat janji dari Adre Taulany. Foto-fotonya kini dipajang di rumahnya."

Showbiz | 10 January 2024, 17:04
Boiyen Dapat Janji Adre Taulany untuk Bertemu Beyonce di London, Foto-fotonya Dipajang di Rumah

Boiyen, mantan personel Duo Serigala, baru-baru ini menghebohkan publik dengan kabar bahwa dia berhasil bertemu dengan Beyonce di London. Kabar ini semakin menarik karena Boiyen mengaku mendapatkan janji dari Adre Taulany untuk bertemu dengan Beyonce.

Berawal dari sebuah acara talkshow di televisi, Boiyen bercerita bahwa dia sangat mengidolakan Beyonce dan bermimpi untuk bisa bertemu dengannya. Adre Taulany yang juga menjadi tamu di acara tersebut, tergerak hatinya dan memberikan janji kepada Boiyen bahwa dia akan mengatur pertemuan dengan Beyonce di London.

Tidak disangka, janji tersebut benar-benar terwujud. Boiyen dan Adre Taulany berangkat ke London dan berhasil bertemu dengan Beyonce. Momen tersebut diabadikan dalam beberapa foto yang kini dipajang di rumah Boiyen.

Boiyen mengaku sangat bahagia dan terharu bisa bertemu dengan idolanya. Dia juga berterima kasih kepada Adre Taulany yang telah memenuhi janjinya. Foto-foto tersebut menjadi kenangan berharga bagi Boiyen dan dia ingin membagikan kebahagiaannya kepada penggemar melalui pajangan di rumahnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 11 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:47 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya