BCL Pulang Umrah dan Tampil Seksi, Warganet Heboh: Kembali ke Setelan Awal!

"Bunga Citra Lestari (BCL) menuai perhatian setelah pulang dari umrah dengan penampilan yang seksi. Warganet pun heboh dan mengomentari perubahan penampilan BCL yang kembali ke setelan awal."

Showbiz | 17 January 2024, 19:36
BCL Pulang Umrah dan Tampil Seksi, Warganet Heboh: Kembali ke Setelan Awal!

Bunga Citra Lestari (BCL) baru-baru ini pulang dari umrah dengan penampilan yang mengundang perhatian. Setelah berhijab selama beberapa waktu, BCL tampil seksi dengan pakaian yang lebih terbuka.

Hal ini langsung menjadi sorotan warganet yang tidak menyangka perubahan penampilan BCL begitu drastis setelah pulang dari umrah. Banyak yang mengomentari bahwa BCL kembali ke setelan awal, yaitu penampilan yang lebih terbuka dan seksi.

Beberapa foto BCL yang diunggah di media sosial langsung viral dan mendapatkan banyak komentar dari netizen. Ada yang mendukung penampilan baru BCL, namun ada juga yang mengkritiknya karena dianggap tidak sesuai dengan nilai-nilai agama yang dianutnya.

BCL sendiri belum memberikan tanggapan mengenai perubahan penampilannya ini. Namun, ia terlihat sangat percaya diri dengan penampilan barunya dan tetap bersemangat dalam menjalani karirnya di dunia hiburan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya