BCL dan Tiko Aryawardhana Berencana Punya Anak, Intip Potret Honeymoon Mereka di Bali

"Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana sedang berencana untuk memiliki anak. Simak potret honeymoon mereka di Bali yang menggemaskan!"

News | 29 January 2024, 22:02


Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana baru-baru ini menghebohkan publik dengan kabar bahwa mereka sedang merencanakan untuk memiliki anak. Pasangan selebriti ini memang baru saja menikah pada bulan Desember tahun lalu dan kini mereka tengah menikmati masa-masa indah sebagai pasangan suami istri.

Setelah melalui perjalanan bulan madu yang romantis di Bali, BCL dan Tiko membagikan beberapa potret mereka yang menggemaskan. Dalam foto-foto tersebut, terlihat kebahagiaan dan cinta yang begitu kuat di antara mereka.

Tidak hanya itu, BCL juga memperlihatkan kompor mewah dan canggih di rumahnya yang memiliki harga mencapai puluhan juta rupiah. Kompor tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang membuatnya menjadi peralatan dapur yang sangat berguna dan efisien.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya