Prilly Latuconsina Ikut Pemakaman Ibu Maxime Bouttier, Ada Momen Foto Bersama yang Mengharukan

"Prilly Latuconsina hadir dalam prosesi pemakaman ibu Maxime Bouttier dan berbagi momen foto bersama yang mengharukan."

Showbiz | 18 January 2024, 01:30
Prilly Latuconsina Ikut Pemakaman Ibu Maxime Bouttier, Ada Momen Foto Bersama yang Mengharukan

Prilly Latuconsina, aktris cantik yang dikenal dengan perannya dalam film dan sinetron, hadir dalam prosesi pemakaman ibu dari aktor Maxime Bouttier. Acara pemakaman berlangsung di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada hari Senin, 15 Februari 2021.

Prilly yang merupakan teman dekat Maxime Bouttier, datang untuk memberikan dukungan dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Dalam momen yang mengharukan, Prilly dan Maxime sempat berfoto bersama di samping peti jenazah ibu Maxime.

Momen foto tersebut diunggah oleh Prilly di akun Instagram pribadinya dengan caption yang menyentuh hati. Ia menuliskan, 'Selamat jalan, bunda. Terima kasih atas segala kasih sayang dan doa-doa yang selalu bunda berikan. Semoga bunda tenang di sisi-Nya. Aamiin.' Unggahan tersebut langsung mendapat banyak respons dan dukungan dari penggemar dan rekan selebriti lainnya.

Prilly juga mengungkapkan betapa ia merasa kehilangan dengan kepergian ibu Maxime. Ia menggambarkan sosok ibu Maxime sebagai sosok yang hangat, penyayang, dan selalu memberikan semangat kepada anak-anaknya. Prilly berharap keluarga Maxime diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi kehilangan ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya